Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Scott Redding Pamer Nasi Goreng Jelang Balapan WSBK Mandalika

WSBK Mandalika
Pembalap Superbike, Scott Redding sudah berada di NTT, untuk menghadapi WSBK 2021 Mandalika. (Instagram/@scott redding)

MURIANEWS, Jakarta- Pembalap asal Inggris, Scott Redding nampaknya paling menikmati situasi baru di seputar balapan WSBK 2021 Mandalika. Menjelang WSBK 2021 Mandalika Redding mengunggah moment-moment santai dirinya di NTB.

Melalui insta story Scott Redding memamerkan aktifitas dirinya bersama pasangannya, menikmati pantai dan melihat dari dekat monyet liar. Sejak Rabu (17/11/2021), Redding sudah melakukan banyak aktivitas bersama Jacey Hayden, pasangannya.

Sebelum turun di balapan WSBK (World SuperBike) 2021 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, ia berkesempatan menikmati keindahan alam NTB, yang masih relative masih asli.

BACA JUGA: ATC 2021 Sirkuit Mandalika Ditunda, Digelar Bersama WSBK

Kesempatan untuk mengenal daerah di sekitar tempat balapan, sangat dinikmatinya. Selain mengenai kondisi alam, Scott juga membagikan moment ketika dirinya menikmati sarapannya.

Scot memamerkan bubur ayam dan nasi goreng yang menjadi menu sarapan khas di Indonesia. Bubur ayam dan nasi gorengnya, mendapatkan porsi sorotan dari kemera video yang digunakannya untuk merekam aktifitasnya.

“29 derajat namun seperti 40 derajat,” tulis Redding, dalam Instagramnya, saat mencoba menilai cuaca yang dirasakannya di NTB.

Di Balapan WSBK 2021 Mandalika, Scott Redding saat ini ada di posisi ketiga klasemen. Pembalap Inggris ini sudah mengoleksi 465 poin, dan merupakan salah satu yang memiliki pengalaman tinggi.

Sebelum turun di Superbike, Redding adalah salah satu pembalap di ajang grand prix mulai dari kelas 125cc hingga kelas MotoGP. Sehingga dirinya termasuk salah satu pembalap yang memiliki nama besar di arena World Superbike.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...