Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

INFO KALTIM

Penjual Bakso Samarinda Hilang Diculik Setan?

Penjual Bakso Samarinda Hilang Diculik
Polisi menunjukan rombong atau gerobak jualan Anto, penjual bakso keliling yang hilang misterius di Samarinda. (Tribunkaltim.co/Rita Lavenia)

MURIANEWS, Samarinda – Polisi menepis kabar penjual bakso keliling Samarinda Darianto alias Anto hilang misterius karena diculik setan. Polisi duga Anto hilang terkait utang-piutang.

Dikabarkan, penjual bakso keliling hilang misterus di Ring Road, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Di atas rombong atau gerobak dagangannya masih ada tiga racikan bakso. Sendal jepit anto juga ditemukan di dekat lokasi.

“Tadi kita sudah coba lacak melalui ponsel Anto, terakhir kali aktif. Posisinya saat ini berada di Jalan Selili, Samarinda,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjeng Samarinda Ipda Roni Wibowo, dikutip dari Detikcom, Rabu (17/11/2021).

Polsek Sungai Kunjeng sudah melakukan pelacakan. Nomor Anto terakhir aktif di Jalan Selili, Samarinda. Polisi pun sudah terjun kesana.

Baca juga: Ngeri! Penjual Bakso Samarinda Hilang Misterius

Untuk diketahui, Anto hilang secara misterius saat berjualan malam hari di Jalan Ring Road Samarinda pada Minggu (14/11) lalu. Tersisa hanya gerobak bakso milik Anto di lokasi dan juga mangkok bakso yang tengah diracik.

Anto sebelum hilang memang meracik 3 mangkok bakso. Namun, belum selesai meracik, Anto tiba-tiba menghilang meninggalkan gerobak dagangan dan sandalnya di lokasi kejadian.

Pascahilangnya Anto, santer kabar yang menyebut Anto diculik makhluk gaib di lokasi kejadian. Sementara dari rekaman kamera CCTV, tampak Anto berjalan kaki sendiri meninggalkan gerobak dagangannya dan sepeda motornya.

“Nggak benar itu dia (Anto) diculik atau dibawa makhluk halus, karena dari CCTV terlihat dia berjalan sendiri meninggalkan gerobak dagangannya tanpa ada orang lain,” terangnya.

Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, Anto setiap hari diketahui kerap mangkal atau berjualan di lokasi kejadian dan memiliki pelanggan tetap.

“Memang setiap hari melintas di sana karena ada pelanggan tetapnya, ada mes pekerja tambang batu baru di situ,” jelas Roni.

Dugaan polisi soal Anto hilang diduga terkait masalah utang-piutang didapatkan dari keterangan istrinya.

“Dari keterangan istrinya, dia punya hutang Rp 300 ribu belum dibayar, mungkin itu penyebabnya dia hilang, tapi itu masih dugaan kita sementara,” kata Roni.

Hingga kini polisi masih berfokus mencari Anto yang hilang misterius di lokasi tempatnya berjualan.

“Kita fokus dulu temukan yang bersangkutan untuk tahu penyebab pastinya di menghilang,” pungkasnya.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...