Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan di Grobogan Nekat Tiduran di Rel saat Kereta Melintas

Ilustrasi: Kereta melintas di rel. (Pixabay)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang perempuan tanpa identitas nekat tiduran terlentang di tengah rel di Desa Tunggu, Kecamatan Penawanagan, Grobogan, Rabu (17/11/2021) dini hari. Padahal saat itu tengah melaju kereta api.

Masinis juga bebepa kali membunyikan klakson, namun perempuan itu tetep bergeming. Akibatnya, perempuan itu pun terlindas kereta api.

Korban belum bisa dikenali karena kondisinya hancur akibat terlindas kereta jurusan Surabaya-Jakarta tersebut.

“Identitas korban belum ditemukan. Diduga korban adalah orang dengan ganguan jiwa,” kata Humas Daop 4 Semarang Krisbiyantoro.

Baca: Avanza Diterjang Kereta di Grobogan, Tiga Orang Tewas

Dijelaskan, peristiwa nahas itu terjadi pada dinihari sekitar pukul 00.58 WIB. Lokasi kejadian berada di jalur hilir petak jalan Sedadi-Karangjati KM 47+00.

Sebelum kejadian, ada kereta api Plb 255 CC Kertajaya yang melintas di jalur tersebut. Mendekati lokasi kejadian, terlihat ada orang terlentang di tengah rel kereta api.

Masinis mmembunyikan klakson atau semboyan 35. Namun, orang tersebut tidak mengindahkan bunyi klakson dan akhirnya tertemper kereta api tersebut.

“Kejadian ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...