Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Neymar Absen Saat Brasil Melawat ke Argentina

Neymar Jr bersama Timnas Brazil. (facebook.com/cbfphotis)

MURIANEWS, Buenos Aires- Tim Brasil mendapat pukulan besar menjelang pertandingan mereka Vs Argentina. Bintang mereka Neymar Jr harus absen karena mendapatkan cidera.

Brasil akan menghadapi tuan rumah Argentina, di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (17/11/2021) pagi WIB besok ini. Namun sehari menjelang keberangkatan timnya ke Argentina, Neymar mengalami cidera.

Superstar PSG berusia 29 tahun ini, mengalami cedera paha dalam sesi latihan timnya. Karena tidak ada waktu untuk pemeriksaan medis, pemain ini dikirim kembali ke klubnya.

Sebelumnya Neymar bermain 90 menit penuh dalam kemenangan atas Kolombia pekan lalu. Pemain ini memberikan assist penting bagi kemenangan timnya.

BACA JUGA: Neymar Jr Berangkat Latihan Pakai Helikopter

“Karena cedera paha Neymar tidak akan bermain melawan Argentina Selasa ini (Rabu pagi WIB-red) untuk Kualifikasi World Cup,” demikian pernyataan resmi dari CBF seperti dilansir Daily Mail.

Neymar tidak melakukan perjalanan ke Argentina, dengan sisa skuad Brasil.
CBF juga memberikan pembaruan lebih lanjut dengan menjelaskan sedikut mengenai kronologi cidera Neymar.

“Setelah kegiatan yang diadakan di Akademi Sepak Bola Palmeiras pada Senin pagi ini, Neymar mengeluh tentang rasa sakit di paha kirinya,” begitu tambahan peryataan dari CBF.

Sementara itu, dari kubu Argentina, Lionel Messi, bagaimanapun, tampaknya akan tersedia. Jimat PSG itu memang tengah menghadapi masalah cidera lutut baru-baru ini.

Namum, nyatanya Messi tetap bermain saat Argentina menang atas Uruguay. Messi memulai pertandingan dari arah bangku cadangan. Melawan Brasil bisa saja Messi akan dimainkan sejak awal.

“Dia secara fisik fit beberapa hari yang lalu dan pada akhirnya kami memutuskan bahwa hal terbaik baginya adalah bermain beberapa menit sehingga dia bisa merasakannya dan dia dikonfirmasi untuk bermain besok,” kata Lionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...