Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA 2

Kalah dari Persijap Jepara, PSG Pati Makin Terbenam

Persijap
Kapten PSG Pati, Zumran Zamrun mendapat takle dari pemain Persijap. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Solo- Putra Safin Grup (PSG) Pati terpaksa harus menelan pil pahit kekalahan dari Persijap Jepara, Selasa (16/11/2021). Pada lanjutan pertandingan Liga 2 Grup C, mereka kalah 0-1.

Kekalahan yang mereka terima pada pertandingan yang di gelar di Stadion Manahan, Solo, ini, membuat tim berlogo Kuda Hitam makin terbenam di klasemen sementara Grup C Liga 2.

Padahal pada pertandingan itu, tim besutan Joko Susilo itu memiliki sejumlah peluang bersih yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Namun, upaya tersebut beberapa kali kandas lantaran kuatnya pertahanan Laskar Kalinyamat dan sejumlah keberuntungan yang menyertainya.

Bahkan sejak awal pertandingan, tempo permainan keduanya boleh dibilang lambat. Mereka sangat berhati-hati untuk mengamankan posisi masing-masing. Apalagi, sebelumnya derby muria itu berakhir imbang.

BACA JUGA: Lagi Kena Mental, Kesempatan Persijap Gebug PSG Pati

Pada babak pertama, PSG bisa dikatakan lebih menguasai bola. Namun sayangnya mereka tidak cukup berhasil mengalirkan bola sampai ke daerah pertahanan Persijap. Para pemain Persijap sendiri memilih menunggu, untuk secara tiba-tiba melepas serangan balik cepat dan tajam.

Permainan yang berlangsung sepertinya aman-aman saja bagi kedua tim berjalan setengah jam lebih selama babak pertama. Namun secara mengejutkan Persijap malah berhasil mencuri gol pada menit ke-34. Sundulan Iqmal Nur Samsu berhasil membuahkan gol hingga Persijap unggul 1-0 atas PSG Pati.

Pada babak kedua, Zulham Zamrun dkk seberanya juga mempunyai peluang besar untuk menyamai skor persijap. Namun, berbagai upaya yang dilakukan masih saja gagal. Risky Feriansyah sedikitnya memiliki tiga peluang bersih. Namun semuanya digagalkan oleh mistar dan tiang gawang.

Dengan hasil ini, peluang PSG Pati untuk bisa lolos ke babak selanjutnya makin tipis. Mereka bahkan kini harus lebih fokus untuk bisa lepas dari ancaman degradasi.

Reporter: Nur Cholish
Editor: Budi erje

Comments
Loading...