Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Truk Boks Terguling di Jalan Lingkar Kudus

Truk boks yang terguling di Jalan Lingkar Timur Kudus. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Sebuah truk boks bernomor polisi G 1437 QC terguling di Jalan Lingkar Timur, turut Desa Ngembalkulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa (16/11/2021). Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja beberapa bagian truk mengalami kerusakan.

Pengemudi truk boks Rudi (30) mengatakan, truk yang dikemudikannya itu awalnya berjalan dari arah selatan menuju utara. Saat itu di depan truknya ada truk trailer yang tak dikenal melaju dari arah yang sama di lajur sebelah kanan.

“Saya habis kirim ikan ke Demak mau pulang.  Waktu itu saya di belakang trailer di lajur kiri, truk trailer di lajur kanan,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sesampainnya di lokasi, sambung dia, truk trailer itu menghindari kendaraan roda dua yang akan menyeberang dan membanting stir ke lajur kiri. Spontan, dirinya pun langsung mengerem truk yang dikemudikannya.

“Setelah truk trailer menutup jalan saya, terus saya rem dan banting kanan,” ucap warga Desa, Doropayung, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

Baca: Bupati Kudus Geram Banyak Truk Nekat Lewat Tengah Kota

Nahas niat menghindar dari truk trailer itu, malah truk yang dikemudikanya menabrak pembatas jalan hingga terguling dan berbalik arah.

“Saya dua orang sama kernet, tapi alhamdulillah kami berdua tidak apa-apa,” ujarnya

Dari pantauan MURIANEWS, petugas kepolisian juga telah berada di lokasi kecelakaan. Pengemudi truk boks tersebut juga tengah menunggu mobil derek untuk proses evakuasi.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...