Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gara-Gara Ini, Avanza di Grobogan Tabrak Pikap

Mobil yang terlibat kecelakaan di jalan Purwodadi-Semarang mengalami kerusakan cukup parah. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Selasa (16/11/2021). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB ini melibatkan dua kendaraan.

Yakni, mobil Avanza dengan nomor polisi H 1070 CW yang dikemudikan Eko, warga Kecamatan Godong dan pikap bermuatan triplek dengan nomor polisi K 1912 YF yang dikemudikan Solikin, warga Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Baik pengemudi maupun penumpang kedua kendaraan tersebut dalam kondisi selamat, tidak mengalami luka-luka.

Meski demikian, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Untuk mobil Avanza mengalami kerusakan di bagian roda kanan dan bodi depan.

Sedangkan mobil pikap mengalami kerusakan di bagian bodi samping kanan dan roda belakang sebelah kanan. Peristiwa kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan dari Satlantas Polres Grobogan.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya, Avanza warna putih tersebut melaju dari arah barat menuju ke Purwodadi. Sesampai di lokasi kejadian, ada pemotor yang mengerem mendadak.

Melihat kejadian ini, Eko berusaha banting setir ke kanan. Pada saat bersamaan, ada kendaraan pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Selanjutnya, Eko berupaya banting stir ke arah kiri lagi untuk menghindari tabrakan. Namun, upaya ini masih sedikit terlambat karena jaraknya sudah dekat. Mobil itu pun terperosok ke bahu jalan.

Akibatnya, mobil Avanza itu masih menyenggol bodi belakang mobil pikap.

Pengemudi pikap Solikin mengaku bersyukur bisa selamat dalam kecelakaan tersebut. Menurutnya, saat itu, dia sedang mengambil muatan bahan material dari Purwodadi untuk dibawa pulang ke rumah.

Sesampai di lokasi, ada mobil Avanza yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan akhirnya terlibat kecelakaan dengan kendaraannya.

“Saya jalannya pelan, paling kecepatan 30-40 km/jam. Soalnya, kendaraan saya bawa muatan. Kalau Avanza tadi kecepatannya cukup tinggi dan saya ketabrak di bagian samping kanan,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...