Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepergok, Rampok di Cilacap Malah Coba Perkosa Pemilik Rumah

Ilustrasi Maling
Ilustrasi Maling (Istimewa)

MURIANEWS, Cilacap – Aksi perampokan terjadi di Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap. Parahnya, meski sudah kepergok pemilik rumah, rampok bersenjata tersebut justru mencoba memerkosanya sebelum melarikan diri.

Nasib tak mengenakkan tersebut menimpa S (35). Ia menjelaskan, perampokan tersebut diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, ia mendengar ada orang masuk ke dalam rumah.

Beberapa saat kemudian ia lantas keluar kamar untuk memeriksa keadaan. Saat itulah ia menyadari ada rampok sudah menyatroni rumahnya.

Baca: Satpam Gudang Rokok di Solo Diduga Dibunuh Rampok, Brankas Berisi Rp 270 Juta Raib

Melihat aksinya dipergoki, perampok tersebut langsung menyekap leher dan mengancam agar tak berteriak. Tak berhenti di situ, korban juga didorong dan dibanting kemudian pelaku mencoba memperkosa dengan membuka pakaian korban.

Beruntung anak korban bangun sehingga membuat pelaku langsung kabur.

“Beruntung sekitar pukul 03.25 WIB, anak saya yang berusia 3,5 tahun terbangun, sehingga pelaku keluar rumah sambil membawa hasil rampokan dengan berlari,” ujar korban seperti dikutip Serayunews.com.

Baca: Dua ABG di Jepara Dirampok saat Main Game di Pos Kamling

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kepala pusing karena dibanting pelaku. Selain itu, pelaku juga menggasak dua buah handphonen yakni 1 buah HP Samsung tipe Tab 4 dan 1  buah HP Samsung tipe J7 Prime.

Usai kejadian terasebut, sekitar pukul 03.30 WIB, korban kemudian menelepon saudaranya untuk datang ke rumah dan melaporkan ke Kepala Dusun dan dilanjutkan ke Babinsa Kuripan Koramil 06/Kesugihan.

Baca: Terekam CCTV saat Satroni Alfamart Serpong, Kawanan Rampok Bergolok Diburu Polisi

“Memang benar, tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB, kita mendapat laporan dari Perangkat Desa Kuripan tentang adanya tindak kejahatan perampokan dan percobaan pemerkosaan. Dan selanjutnya kita berkoordinasi dengan pihak kepolisan untuk segera mendatangi lokasi kejadian,” ujar Babinsa Serka Sartimin.

Ia menambahkan, bahwa barang bukti sebilah pisau juga telah diamankan oleh pihak kepolisian dan saat ini kasus perampokan dan percobaan pemerkosaan masih ditangani oleh Polsek Kesugihan dan selanjutnya pelaku sedang dalam pencarian.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...