Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA 3 JAWA TENGAH

Di Babak 10 Besar Persipa Pati Main di Pekalongan Gabung Grup G

Liga 3 Jawa tengah
Liga 3 Jawa Tengah. (pssi.org)

MURIANEWS, Semarang- Pembagian grup Liga 3 Jawa Tengah untuk Babak 10 Besar sudah dilakukan PSSI Jawa Tengah. Sebanyak 10 tim yang lolos, akan kembali bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Manajer Meeting dan drawing babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah 2021, yang digelar yang digelar PSSI Jawa Tengah telah menghasilkan dua grup. Masing-masing grup akan diisi masing-masing lima tim.

Sesuai dengan Jadwal yang telah disusun, pertandingan Babak 10 Besar akan dilakukan mulai 21 Nopember 2021. Pertandingan masing-masing grup akan digelar di satu tempat, dengan sistem sigle round robin.

Untuk Grup F rencananya akan digelar di Stadion Bhumi Phala Temanggung. Di Grup ini akan tergabung tim Persika Karanganyar, Persak Kebumen, PSIR Rembang, PSIP Pemalang, dan PSISa Salatiga.

BACA JUGA: Berbagai Cara Ditempuh Patifosi Untuk Ongkosi Persipa Pati

Sementara itu untuk Grup G akan digelar di Stadion Hoegeng Pekalongan. Tim Persipa Pati, akan menjadi salah satu tim yang akan berlaga di Grup G ini. Sedangkan empat tim lainnya, adalah Persip Pekalongan, Persekap Pekalongan, Persibat Batang dan Persebi Boyolali.

Persipa yang tampil luar biasa di Grup B, berhasil lolos menjadi juara grup. Keberhasilan Laskar Saridin maju ke babak 10 besar menjadi pusat perhatian tersendiri. Tim yang sempat dikabarkan kehabisan dana ini, akhirnya malah lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Pembagian Grup Babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah :
Grup F (Stadion Bhumi Phala, Temanggung):
1. Persika Karanganyar
2. Persak Kebumen
3. PSIR Rembang
4. PSIP Pemalang
5. PSISa Salatiga
Grup G (Stadion Hoegeng, Pekalongan):
1. Persip Pekalongan
2. Persekap Pekalongan
3. Persibat Batang
4. Persebi Boyolali
5. Persipa Pati

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...