Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA 2

Persijap Bertekad Kalahkan PSG Pati Pada Pertandingan Besok

Liga 2
Zulham Zamrun dikawal tiga pemain Persijap saat putaran pertama melawan PSG Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Tim Persijap Jepara bertekad bisa meraih kemenangan saat menghadapi PSG Pati, Selasa (16/11/2021) besok. Hanya dengan meraih kemenangan, peluang Persijap masih terjaga.

Persijap Jepara akan kembali melawan tim milik Atta Halilintar, Selasa (16/11/2021) besok di Stadion Manahan Solo. Pertandingan putaran kedua penyisihan Grup C liga 2 Indonesia, ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Persijap dan PSG.

Pada pertemuan di putaran pertama, Persijap dan PSG berbagi poin, setelah berbagai skor 2-2. Pada pertandingan tersebut Persijap nyaris menang, setelah sebelumnya sempat unggul 2-1. Namun, di menit-menit akhir tambahan waktu, PSG Pati berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, memastikan bahwa seluruh pemainnya siap tempur melawan PSG Pati. Jaya juga sudah menyiapkan pengganti Crah Angger, yang harus absen karena akumulasi kartu merah.

“Kami sudah menyiapkan penggantinya. Termasuk skema bermain ketika tidak ada dia (Crah Angger, red),” kata Jaya saat konferensi pers via Zoom, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA: Dua Pemain Baru Persijap Belum Bisa Tampil Vs Persis Solo

Persijap sendiri sudah meminjam dua pemain baru dari Borneo FC. Namun, Jaya Hartono masih belum berani memastikana apakah sudah akan memainkan keduanya atau tidak. Ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkannya.

Pada pertemuan melawan Persis Solo pekan lalu, kedua pemain itu tak bisa dimainkan lantaran belum bergabung dengan pemain-pemain Persijap. Sedangkan saat ini, mereka sudah bergabung dalam latihan.

“Memang kami sudah mencoba dalam sesi latihan. Kedua pemain itu. Tapi kami, secara teknikal kami belum menurunkan dengan formasi penuh. Tapi kami akan melihat situasinya pada saat pertandingan berjalan,” ujar Jaya.

Melawan PSG Pati, Jaya Hartono menegaskan timnya akan memberi perhatian pada pemain-pemain kunci mereka. Salah satunya adalah Zulham Zamrun yang merupakan pemain berpengalaman.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...