Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

INFO SULSEL

Mayat Pemancing Sungai Jombe Jeneponto Ditemukan

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi (Detik.com: Thinkstock)

MURIANEWS, Jeneponto – Tim SAR Gabungan berhasil temukan mayat seorang pemancing di Sungai Jombe, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Diketahui korban bernama Liwang.

Korban ditemukan, Ahad (14/11/2021) sekitar pukul 13.34 WITA. Korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi awal terjatuh.

Sebelumnya, korban dilaporkan terjatuh dan tenggelam di Sungai Jombe saat memancing. Penemuan itu dilakukan setelah upaya pencarian selama tiga hari.

Melansir dari CNN Indonesia, perwakilan Basarnas Sulsel, Djunaidi mengemukakan, korban pergi memancing bersama enam orang rekannya pada Jumat (12/11/2021) malam. Namun, korban terjatuh ke dalam sungai.

Baca juga: Mayat Pria Terbungkus Kain Ditemukan di BKT Cilincing Jaktim

SAR gabungan menemukan korban setelah membagi tim menjadi dua. Kedua tim itu melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Penyisiran dilakukan hingga tiga kilometer. Satu tim menyusuri sungai dengan perahu karet, dan satu tim lagi menyisir di pinggiran sungai,” ucapnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga korban untuk segera dimakamkan.

Djunaidi pun mengingatkan masyarakat agar berhati-hati sebab saat ini sudah masuk musim penghujan sehingga diperlukan kehati-hatian dan kewaspadaan saat melakukan aktivitas, terutama di dekat sungai.

 

Penulis: Zulkifli FahmI
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...