Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Klinik Sukun Buka Vaksinasi Dosis Dua Sinovac

Sentra vaksinasi Covid-19 Klinik Pratama Sukun Group. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Klinik Pratama Sukun Group (KPSG) kembali membuka layanan vaksinasi Covid-19. Kali ini dibuka vaksinasi untuk dosis dua menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Ada 3.200 dosis vaksin Sinovac yang disiapkan. Pelaksanaanya pun akan dilangsungkan pada Minggu 14 November hingga Senin 15 November 2021 di halaman Sukuntex, Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kudus

Masyarakat umum di semua kategori, mulai dari lansia, remaja, hingga ibu hamil dan menyusui dipersilahkan untuk datang untuk menerima dosis kedua vaksinasi.

Pihak KPSG tidak membatasi dari mana peserta vaksinasi. Baik yang melaksanakan dosis satu di KPSG maupun luar KPSG dipersilahkan untuk datang. Asalkan sudah masuk masa waktu penyuntikan keduanya.

“Selama vaksin ada, kami pastikan untuk terus melayani vaksinasi bagi masyarakat Kudus,” kata Kepala KPSG Sunaryo Gana, Sabtu (13/11/2021).

Baca: 30 Ribuan Orang Telah Disuntik Vaksin Covid di Klinik Sukun

Hingga saat ini sendiri, Sukun Group melalui KPSG-nya telah menyuntikkan sekitar 30 ribu lebih dosis vaksin Covid-19 bagi warga Kudus. Yang terdiri dari lansia, masyarakat umum, hingga remaja.

Sukun Group juga telah menyatakan sikap untuk siap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi di Kota Kretek.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...