Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan Tanpa Identitas Linglung di Keling Jepara

Kondisi perempuan yang ditemukan tanpa identitas di Polsek Keling Jepara. (MURIANEWS/Polsek Keling)

MURIANEWS, Jepara – Warga Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara diramaikan dengan penemuan seorang perempuan tanpa identitas. Saat ditemukan, perempuan tersebut sudah dalam kondisi linglung seperti orang kena hipnotis.

Kapolsek Keling Iptu Hadi Riyono mengungkapkan, perempuan tersebut ditemukan warga malam tadi di salah satu jalan di Kecamatan Keling. Perempuan tersebut sendirian menyusuri jalan.

“Tadi malam tiba-tiba ada warga yang mengantar perempuan itu ke kantor kami. Warga juga tidak tahu asal-usulnya perempuan tersebut,” kata Iptu Hadi, Sabtu (13/11/2021).

Saat dibawa ke kantor Polsek Kembang, lanjut Iptu Hadi, perempuan tersebut secara fisik terlihat dalam kondisi sehat. Tidak ada luka bekas kekerasan atau apapun.

Namun, perempuan yang diperkirakan berusia 30-an tahun itu kondisinya linglung.

“Bekal ndak bawa, identitas ndak bawa. Dia diam saja,” ungkap Iptu Hadi.

Sejak semalam, petugas sudah berusaha memberi makan perempuan tersebut. Namun, makanan yang diberikan hanya dilihat tanpa dimakan.

Baca: Buaya Lepas Nyaris Masuk Permukiman Warga Jepara

Selain itu, kata dia, petugas juga berupaya menanyai perempuan itu dari mana muasal dan ke mana dia akan pergi. Namun, sayangnya petugas belum berhasil mendapatkan keterangan sedikitpun.

“Sementara ini saya kasih makan dulu lah. Biar sadar dulu kalau memang dia terhipnotis,” ujar Iptu Hadi.

Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan baju kuning bermotif bunga, jaket abu-abu, celana biru langit dan memakai sandal jepit.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...