Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jelang Main Bareng GIGI, Medsos Guru SMK di Grobogan Dibajak Orang

Trie Koentoro guru SMK di Purwodadi Grobogan yang bermain gitar bareng pentolan Gigi, Dewa Budjana. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Trie Koentarto, Guru SMKN 1 Purwodadi, Kabupaten Grobogan, menjadi terkenal usai tampil bareng Band GIGI. Namun guru yang jago main gitar ini kini bersedih.

Pasalnya, akun media sosial (medos) miliknya dibajak oleh orang tak bertanggungjawab. Dua akun Facebook dan Instagram miliknya hingga kini tak bisa dibuka, karena dikuasai orang yang membajak akun itu.

“Kedua akun medsos saya ini di-hack orang. Sampai saat ini, saya belum bisa login lagi. Akunnya sudah dikuasai orang lain,” katanya, Jumat (12/11/2021).

Ia mengatakan, sudah mencoba mengurus untuk mengembalikan akun itu. Namun hingga kini belum membuahkan hasil.

”Masih proses. Saya heran, kok ada yang berbuat seperti ini. Kalau email saya sudah bisa dipulihkan,” ujarnya.

Baca: Guru SMK di Grobogan Main Bareng Band GIGI, Aksinya Bikin Heboh

Satu hal yang sangat disayangkan dari kejadian ini adalah banyaknya unggahan aktivitas bermusik di dalam dua akun medsos tersebut.

Yakni, akun Instagram dengan nama @triekoent_guruendonesa yang sudah punya hampir 10 ribu pengikut dan akun Facebook dengan nama triekoent yang sudah punya 5.000 teman.

Baca: Penasaran Aksi Heboh Guru SMK Grobogan Main Bareng Gigi? Ini Linknya

“Selama ini, aktivitas bermusik hampir semuanya saya unggah di dua medsos tadi. Jadi, itu yang sangat disayangkan,” sambung guru berusia 51 tahun itu.

Sebelumnya diberitakan, guru SMK yang akrab disapa Trikun ini tampil heboh di TV nasional bareng GIGI. Ia terlihat jago bermain gitar. Saat tampil ia juga mengenakan seragam KORPRI.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...