Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PTM Sukun Terjunkan Belasan Atlet di Kejuaraan PTMSI Kota Semarang

Belasan atlet dan manajemen PTM Sukun yang bertolak ke kejuaraan tenis meja PTMSI Kota Semarang. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus –Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun menerjunkan belasan atletnya untuk mengikuti kejuaraan tenis meja PTMSI Kota Semarang. Mereka akan berlaga selama dua hari mulai 14-15 November 2021.

Para atlet yang diterjunkan terdiri dari Daffa Putra Pratama, Alden Falagi Catra, dan Rasya Marchelino di kategori kadet putra.

Kemudian Kadet Putri ada Ni Ketut Devinta Maharani, Adisty Norma, dan Faida Zahra.

Pada kategori junior putra ada Affan Mauludana Pratama, Hafid Nur Annafi, dan Inyoman Bayu Santika.

Sementara kategori junior putri ada, Siti Aminah, Dwi Oktaviyani Sugiarto dan Cindy Marcella Putri.

”Mereka bertiga juga akan berlaga di kelas senior putri bersama dua atlet PTM Sukun lain yakni Zidna, dan Putri Deni Wulandari,” kata Pelatih Fisik PTM Sukun, Frengki Setyo, Jumat (12/11/2021).

Ia menjelaskan, belasan atlet tersebut telah digembleng  untuk persiapan kejuaraan ini semenjak dua pekan lalu. Secara keseluruhan baik mental, fisik, teknik hingga semangat belasan anak asuhnya itu sudah sangat mumpuni.

“Secara semangat, mental, fisik, dan teknik atlet PTM Sukun ini sudah sangat bagus,” ucapnya.

Baca: Dua Atlet PTM Sukun Wakili Kudus di Popda Jateng

Pihaknya sangat optimis anak asuhnya itu mampu bermain maksimal hingga membawa pulang prestasi yang membanggakan. Dari lima kategori yang diikuti, tiga medali emas ditargetkan mampu diraih atlet PTM Sukun.

“Yang terpenting mereka bisa bermain maksimal tanpa beban. Harapan kami paling tidak minimalnya bisa bawa pulang tiga medali emas,” ucapnya.

Diketahui, dari belasan atlet tersebut, Affan Mauludana Pratama, dan Ni Ketut Devinta Maharani juga akan berlaga mewakili Kudus dalam ajang Popda Jateng yang dihelat 14-17 November 2021. Mereka berdua telah terlatih untuk mengikuti pertandingan beruntun.

“Kemungkinan ada jeda sehari untuk mereka berdua istirahat. Instruksi kami fokus di setiap turnamen dan siapkan diri selepas dari turnamen PTMSI untuk ke Popda Jateng,  baik secara fisik, teknik, taktik, mental dan juga semangat,” imbuhnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...