Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

SSB WTW TC Purwodadi Wakili Jateng di Liga FOSSBI U-14

Bupati Sri Sumarni saat melepas keberangkatan kontingen SSB WTW TC Purwodadi yang akan mengikuti Kejurnas FOSSBI 2021. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Sekolah Sepak Bola (SSB) Wahyu Teguh Wibowo Training Camp (WTW TC) Purwodadi menjadi duta Jateng dalam Kejurnas Liga Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) U-14. Liga itu akan memperebutkan piala Kodiklat TNI.

Kejurnas FOSSBI rencananya bakal dihelat 14-16 November 2021 di Tangerang, Banten. Sebelumnya, SSB WTW TC Purwodadi ini telah berhasil menjuarai liga FOSSBI seri provinsi sehingga berhak mengikuti kejurnas di Tangerang.

“Terus terang, saya sangat bangga karena ada SSB di Grobogan yang bisa mendapat kesempatan mengikuti even tingkat nasional. Semoga nanti dapat tampil jadi juara di kejurnas,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni saat melepas keberangkatan kontingen SSB WTW TC Purwodadi menuju Tangerang, Jumat (12/11/2021).

Sri berpesan agar selama kompetisi selalu menjaga kesehatan, kekompakan, dan senantiasa bersikap sportif atau ksatria. Kepada pelatih dan official juga diingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni meyakini jika SSB WTW TC nanti bisa meraih hasil yang menggembirakan. Indikasinya bisa dilihat dari keberhasilannya menjuarai liga Jateng FOSSBI melalui pertandingan yang ketat dan diikuti banyak SSB dari berbagai daerah.

“Saya kira semua sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti kejurnas ini. Semangat juang tinggi dan pantang menyerah merupakan modal dasar yang harus kita miliki dalam meraih keberhasilan,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...