Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Neymar Jr Berangkat Latihan Pakai Helikopter

Neymar Jr

Neymar Jr saat turun dari Helikopter di tempat latihan timnya di Sao Paulo, Kamis (11/11/2021). (/twitter.com/ESPNFC/status/)

MURIANEWS, Sao Paulo- Striker Tim Nasional Brasil, Neymar Jr membuat sensasi saat datang ke camp latihan menggunakan helicopter. Penyerang PSG ini membuat suara brisik dengan heli yang ditungganginya.

ESPN FC, melalui akun twitternya mengunggah sensasi yang dilakukan oleh Neymar Jr ini. Si striker datang ke lapangan tempat latihan timnya dengan menggunakan helicopter Batman- yang dimilikinya.

Helikopter itu dibuat oleh Mercedes Benz, dengan harga sekitar 12 juta dollar atau sekitar Rp171 Miliar. Sementara rekan-rekannya datang dengan menggunakan mobil mewah eropa, Neymar malah justru datang dengan heli yang suaranya memekakan telinga.

Sensasi seperti ini, sebenarnya bukan yang pertama kali dilakukan Neymar Jr. Sebelumnya pemain ini juga pernah datang ke tempat latihan menggunakan heli yang memiliki inisial PP-NJR ini.

Saat masih membela Barcelona, dan saat persiapan bersama timnas Brasil di Copa America 2019, ia pernah datang ke tempat latihan menggunakan helicopter. Di Brasil, Neymar bergabung dengan timnas Brasil melakukan persiapan menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL).

BACA JUGA; Neymar Marah Kena Kolong Herrera

Brasil dijadwalkan akan menghadapi Kolombia pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Corinthians, Sao Paulo, Jumat (12/11/2021) pagi WIB, besok. Pertandingan ini dioperkirakan akan berlangsung ketat.

Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya, Brasil akan melakoni duel melawan Argentina yang diperkuat Lionel Messi pada 17 November mendatang di San Juan, Argentina. Brasil sejauh ini belum pernah menderita kekalahan di Zona Comebol.

Dengan 31 poin, hasil 10 menang dan sekali imbang, Brasil memuncaki klasemen Conmebol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Twitter ESPN FC

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.