Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA SPANYOL

Dani Alves ‘Jajagi’ Kembali Bermain di Barcelona

Liga Spanyol
Eks Bek Barcelona, Dani Alves diisukan ingin kembali bermain di Barca. (facebook.com/190999697603179/photos/)

MURIANEWS, Barcelona- Dani Alves saat ini dalam pisisi bebas dan masih mencari tim. Namun, kunjungannnya ke Barcelona beberapa waktu lalu, sudah dirumorkan dengan berbagai kemungkinan.

Meski belum mengarah pada sebuah keseriusan, Dani Alves diperkirakan sedang menjajagi untuk kemungkinan bersama Barcelona lagi, meskipun tidak dalam waktu dekat. Pemain Brasil ini nampaknya masih ingin merenung dan berpikir tenang untuk kelanjutan karirnya.

“Saya telah memilih untuk tidak bergabung dengan klub mana pun selama sisa tahun ini,” kata pemain Brasil berusia 38 tahun itu beberapa pekan lalu, seperti dikutip dari Marca.

Meski sudah menyatakan seperti itu, tentu saja tidak menghalanginya untuk melakukan pendekatan dengan pihak manapun. Terutama dengan kontak-kontak tim yang tertarik untuk menggunakan tenaganya.

Salah satu tujuan yang mungkin bagi pemain Brasil itu adalah Barcelona. Lima tahun telah berlalu sejak dia meninggalkan tim Barçelona, dan untuk saat ini mungkin Alves sedangan mengupayakan untuk bisa kembali ke sana.

“Dani Alves akan mengadakan pertemuan tatap muka minggu ini dengan manajer senior dari Barcelona untuk membahas kemungkinan kembali ke klub pada Januari 2022. Kedua belah pihak tertarik pada pemulihan hubungan, tetapi rincian kesepakatan yang mungkin masih belum diputuskan. diketahui ,” demikian Marca mengutip berita dari salah satu media di Brasil.

BACA JUGA: Messi Mungkin Bisa Balik ke Barcelona Setelah Kepulangan Xavi

Dani Alves, Bek sayap kanan, baru saja mengakhiri kontraknya dengan Sao Paulo pada September lalu. Pemain ini berada di Camp Nou beberapa hari lalu, ditengah pendukung Barcelona yang menonton pertandingan Liga Champions Barcelona melawan Dinamo Kiev .

“Setelah sekian lama tidak bisa berada di sini, suatu kehormatan bisa kembali ke sini. Begitu banyak hal indah yang kami alami di sini. Kembali ke sini adalah kilas balik yang luar biasa,” katanya, pada kesempatan itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...