Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tapil Bagus di FK Senica, Egy Maulana Vikri Diminati Klub Jepang

Egy Maulana
Egy Maulana Vikiri, dminati klub Jepang, setelah tampil bagus bersama FK Senica. (facebook.com/fksenicaofficial/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Penampilan bagus Egy Maulana Vikri bersama klub FK Senica, membuat klub Jepang dan Korsel tertarik untuk merekrutnya. FK Senica langsung bereaksi.

Kontrak Egy yang hanya setengah tahun, membuat klub Jepang dan Korsel dikabarkan berminat untuk bisa mendapatkan jasanya. Hal ini terjadi seiring permainan bagus yang ditunjukan oleh Egy di Liga Slovakia.

FK Senica, melalui Direkturnya David Balda, langsung merespons dan menyebut kabar itu baru benar kalau ada tawaran resmi. Belakangan memang beredar kabar kalau Egy tengah dibidik oleh klub asal Jepang dan Korea Selatan untuk musim depan.

BACA JUGA: Egy Maulana Dijinkan FK Senica Gabung Timnas AFF, Tapi…..

Sementara kontrak Egy bersama FK Senica akan segera berakhir per Desember 2021. Tentunya, Senica tak mau begitu saja melepas pemain asal Sumatera itu. Kini tidak menutup kemungkinan, FK Senica akan segera menjajagi kemungkinan tentan perpanjangan kontraknya.

“Saat ini saya tidak tahu tentang minat apa pun dari klub lain. Mungkin ada beberapa. Tapi untuk saat ini dia masih pemain FK Senica,” kata David Balda, seperti dikutip oleh Football5Star.com.

Senica memang seakan menjadi tempat bagi Egy Maulana Vikri seperti terlahir kembali. Sempat disia-siakan oleh Lechia Gdansk, Egy menunjukkan penampilan istimewanya bersama klub Slowakia tersebut.

Pemain Timnas Indonesia ini mendapatkan kepercayaan dari pelatih FK Senica, Pavel Sustr. Kepercayaan tersebut dibayar tuntas oleh Egy Maulana dengan penampilan istimewa. Kini, dia sudah mengoleksi empat assist di Slowakia.

“Ya, jadi saya hanya peduli tentang penawaran resmi dan sampai sekarang tidak ada yang masuk,” tutup Balda.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Football5Star.com.

Comments
Loading...