Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PIALA SOERATIN JAWA TENGAH

Persiku Junior Mulai Cari Sponsor

Persiku
Latihan Persiku Junior terus berlangsung. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Junior mulai bergerak untuk mencari sokongan dana guna mengarungi Piala Soeratin 2021 mendatang. Sejumlah pembicaraan dengan pihak-pihak swasta pun mulai dilakukan.

Manajer Persiku Junior Ade Roni Saputra mengatakan, manajemen kini membuka pintu selebar-lebarnya pada pihak manapun yang ingin menjadi bagian dari Persiku Junior.

“Kami terus berkomunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan maupun pemerhati sepakbola dan utamanya stakeholder persepakbolaan di Kudus untuk mendukung Persiku Jr, ” kata dia, Rabu (10/11/2021).

Ade pun menjanjikan managemen yang transparan ketika nanti ada pihak swasta yang bergabung ke Persiku Junior. Dia, juga siap membuka bagaimana keadaan manajemen Persiku Junior ke masyarakat Kudus.

BACA JUGA: Teknik Dasar Persiku Junior Dipertajam

“Kami siap berdiskusi dengan siapapun yang peduli Persiku Junior, kami siap menerima saran dan masukan untuk ini. Masyarakat punya andil besar untuk memajukan persepakbolaan di Kudus, utamanya Persiku Junior,” imbuhnya.

Ketika nanti semua sistem sudah berjalan, Roni memastikan setiap keputusan di manajemen maupun dengan tim pelatih akan dihitung secara matang, transparan, dan melalui kesepakatan bersama.

“Yang jelas semua sudah dihitung dan kita biasanya musyawarah mufakat. Jadi, apabila ada isu yang berkembang, ya, sah-sah saja. Intinya, kita siap diajak diskusi maupun kolaborasi dengan siapapun,” tegasnya.

Pihaknya pun terus memohon dukungan suporter dan masyarakat Kudus kepada tim Persiku Junior. Mengingat, Persiku Junior juga membawa Kabupaten Kudus di tingkat Jawa Tengah maupun di tingkat Nasional nantinya.

“Mohon doa restunya kepada suporter dan seluruh masyarakat Kudus agar Persiku Junior ini bisa berbicara banyak di Piala Suratin 2021,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...