Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA 3 JAWA TENGAH

Persiku Akan Dievaluasi dari Hulu Sampai Hilir

Tim Persiku
Tim Persiku Kudus, akan dievaluasi dari hulu hingga hilir. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Persiku Kudus dipastikan gagal lolos dari fase grup A Liga 3 Jawa Tengah 2021. Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Adyansyah Purnomo akan melakukan evaluasi dari hulu hingga hilir.

Persiku yang turun di Liga 3 Jawa Tengah, dipastikan gagal melewati babak penyisihan Grup A. Meski menyisakan satu pertandingan, peluang mereka sudah tidak ada. Dalam tiga kali pertandingan mereka hanya meraih satu hasil imbang.

Mereka meraih hasil imbang di pertandingan pertama melawan Persekap Kabupaten Pekalongan, dengan skor 2-2. Kemudian mereka mengalami dua kali kekalahan dengan skor identic 1-2 masing-masing dari Persikaba Blora dan PSIP Pemalang.

“Kami mengakui target awal kami untuk lolos grup meleset. Kami tidak anti kritik. Hasil ini akan kami evaluasi dari hulu hingga hilir,” kata Ardy, Minggu (7/11/2021).

BACA JUGA: Suporter Sebut Persiku Seharusnya Punya Kans Lolos

Rencananya, Ardy akan melakukan evaluasi selepas Persiku menjamu BJL 2000 Semarang yang akan berlangsung besok Senin (8/11/2021) pukul 13.00 di Stadion Mochtar Pemalang. menurutnya evaluasi akan lebih lengkap, ketika semua laga sudah dilangsungkan.

“Evaluasi kami lakukan nanti setelah semua laga kami jalani. Tidak lengkap, ketika evaluasi dilangsungkan sekarang sementara besok kami masih ada satu pertandingan lagi,” terangnya.

Meski begitu, Ardy tidak menjelaskan secara detail maksud dari evaluasi dari hulu hingga hilir itu. Namun, dia memastikan evaluasi akan dilakukan. Termasuk apakah melanjutkan jajaran kepengurusan tim pelatih saat ini atau tidak.

“Tim pelatih yang ada saat ini bisa nanti kami lanjutkan, bisa juga tidak. Termasuk dengan pemain Persiku juga demikian. Bisa berlanjut, bisa juga tidak,” ungkap Ardy.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...