Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA 3 JAWA TENGAH

Kalah Dua Kali Peluang Persipur Sangat Berat

Persipur Purwodadi
Tim Persipur menghadapi jalan terjal di persaingan Liga 3 Jawa Tengah. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan- Ambisi Persipur Purwodadi, untuk bisa promosi ke Liga 2 semakin berat. Mereka sudah dua kali menelan kekalahan di pertandingan penyisihan Grup C Liga 3 Jawa Tengah.

Persipur yang bermain di di Stadion Utama Kendal, mengalami dua kekalahan beruntun. Pada pertandingan pertama mereka mengalami kekalahan 1-2 dari Persibat Batang. Kemudian melawan PSDB Demak, mereka bahkan menanggung malu dengan kekalahan telak 1-5.

Hasil dua pertandingan yang sudah dijalani Persipur, membuat mereka menghadapi jalan terjal di Liga 3 Jateng. Di Grup C Liga Jateng 2021, Persipur harus bersaing dengan Persibat Batang, Persik Kendal, PSDB Demak, dan PSIR Rembang.

BACA JUGA: Persipur Purwodadi Kalah 1-2 Vs Persibat Batang

Dengan menelan dua kekalahan, langkah Persipur untuk bisa lolos ke babak kedua, menjadi sangat berat. Mereka masih menyisakan dua pertandingan lagi, masing-masing melawan tuan rumah Persik Kendal, Minggu (7/11/2021) besok dan terakhir melawan PSIR Rembang.

Meski, seandainya bisa menang di dua laga tersisa, hasol itu juga belum menjamin Persipur bisa lolos ke babak berikutnya. Persipur juga masih bergantung dengan hasil pertandingan tim lainnya.

“Peluang kita memang berat. Namun, kita masih ada dua pertandingan lagi. Dua laga terakhir akan kita manfaatkan sebaik mungkin,” kata manajer Persipur HM Nurwibowo, Sabtu (6/11/2021).

Bowo menyatakan, pada Minggu (7/11/2021) besok, Persipur akan bertanding lawan tuan rumah Persik Kendal. Kemudian, pada Selasa (9/11/2021), Persipur akan menjalani laga terakhir lawan PSIR Rembang.

Reporter: Dani Agus
Editor: Budi erje

Comments
Loading...