Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA CHAMPIONS

Legenda Prancis Tak Yakin PSG Bisa Juara Champions

Liga Champions
PSG gagal kalahkan RB Leipzig di Liga Champions. Mereka bermain 2-2 (.facebook.com/PSG/photos/)

MURIANEWS, Paris- Kemampuan PSG di Liga Champions diragukan menyusul hasil imbang 2-2 mereka atas RB Leipzing. Raksasa Prancis ini dinilai meragukan untuk bisa juara.

Penilaian ini disampaikan oleh legenda Timnas Prancis Frank Leboeuf, usai PSG ditahan imbang 2-2 RB Leipzig di Jerman. Hasil tersebut menurut Leboeuf, telah mencerminkan bagaimana kualitas PSG pada musim ini.

Kendati memiliki pemain-pemain top, PSG dinilai tidak memiliki kolektifitas bermain yang sepadan. Mereka memiliki Neymar, Di Maria, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Namun penampakan yang muncul di tim PSG jauh dari ekspetasi.

“Semuanya mengejutkan bagi saya, melihat PSG berjuang seperti cara mereka berjuang hari ini. Mereka bersusah payah melawan Leipzig karena mereka tidak bermain sebagai tim,” kata Leboeuf dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (4/11/2021).

Melihat cara PSG bermain menghadapi Leipzig dalam pertandingan tandang tersebut, Leboeuf pesimistis Marquinhos dan kawan-kawan bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Dirinya tidak yakin PSG bisa menembus final seperti yang mereka lakukan musim lalu.

BACA JUGA: Di Maria Bawa PSG Menang Atas Lille

Liga Champions merupakan gelar yang diimpikan PSG sejak pihak Qatar mengakuisisi klub ibu kota itu. Namun sejauh ini, PSG baru sekali berhasil menembus final, namun akhirnya gagal.

“Mereka memiliki bakat, mereka bisa menciptakan sesuatu yang gila karena aksi fantastis dari Neymar, Mbappe dan Wijnaldum yang mencetak gol, tetapi pada akhirnya itu tidak cukup untuk memenangkan Liga Champions,” tutur Leboeuf.

Pada pertandingan Vs RB Leipzing, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB, PSG bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Christopher Nkunku pada menit ke-8. Dua gol Georginio Wijnaldum pada menit ke-21 dan 39′ membuat PSG berbalik unggul 2-1.

Namun pada menit tambahan waktu PSG harus kecewa ketika mereka terkena hukuman tendangan pinalti. Dominik Szoboszlai mengeksekusi tendangan itu pada menit ke-90+2 dan merubah skor akhir berubah 2-2.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...