Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan Maut

Anak Vanessa Angel selamat dari kecelakaan maut

Anak Vanessa Angel selamat dari kecelakaan maut. (Suara.com)

MURIANEWS, Jombang – Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Ardiansyah dipastikan tewas dalam kecelakaan maut. Beruntung, anak Vanessa Angel, Gala Sky selamat dari peristiwa ngeri itu.

Kabar selamatnya anak laki-laki Vanessa Angel itu terungkap dari beberapa foto yang beredar. Foto tersebut menggambarkan Gala Sky Ardiansyah digendong oleh seorang lelaki. Dari foto itu tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan dari bocah yang beru berusia 18 bulan itu.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, Gala Sky Ardiansyah bersama sopir dan pengasuhnya saat ini tengah mendapat perawaran di Rumah Sakti Kertosono Nganjuk. Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Melansir Suara.com Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Mobil naas itu, berisi lima orang, yakni Vanessa Angel, Bibi, seorang pengasuh, Gala Sky, dan seorang sopir.

Baca juga: Ini Penyebab Vanessa Angel Kecelakaan

Sopir mengalami luka ringan. Sementara anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansya beserta pengasuhnya mengalami luka serius. Kelima korban menumpangi mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1264 BJU.

Kabar kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” ujar Gatot kepada wartawan.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.