Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan Maut di Tol Solo-Ngawi, 1 Meninggal dan 4 Orang Luka

Kondisi mobil Toyota Avanza yang masuk ke kolong truk tronton dalam insiden kecelakaan di jalan tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 517, Masaran, Sragen, Rabu (3/11/2021) malam. (Istimewa)

MURIANEWS, Sragen – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo – Ngawi KM 517.700 Rabu (3/11/2021) malam. Satu orang dinyatakan meninggal dan lima orang luka dalam kecelakaan yang terjadi pukul 23.00 WIB itu.

Korban meninggal diketahui bernama S Gito warga Sidodadi, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto, Kamis (4/11/2021) menjelaskan, musibah kecelakaan tersebut berawal saat mobil Toyota Avanza yang dikendarai Faqih, warga Tempurejo, Bogorejo, Blora bernopol H 9174 R melaju searah dibelakang truk tronton berpelat nomor K 8084 OB.

Baca: Sebelum Tragedi Kecelakaan Tol Cikampek, Iptu Dwi Setiawan Sempat Lakukan Ini

Sesampainya di lokasi, Avanza tersebut tiba-tiba menyeruduk truk tronton tersebut. Akibatnya, mobil tersebut ringsek hingga tak berbentuk.

“Dugaan awal pengemudi mobil Toyota Avanza tidak dapat menguasai laju mobilnya hingga akhirnya lepas kendali dan membentur bagian belakang truk tronton sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Meski begitu, ia mengakui sempat ada kabar bila kecelakaan itu diduga dipicu sopir mobil Toyota Avanza yang mengantuk saat mengemudi. Namun, pihak Satlantas Polres Sragen belum bisa memastikan kebenaran informasi itu itu.

Baca: Sopir Truk yang Tewaskan Polantas di Kecelakaan Tol Cikampek Ditetapkan Tersangka

Irwan menjelaskan untuk penyebab terjadinya kecelakaan belum diketahui secara pasti. Hingga kini, aparat Satlantas Polres Sragen masih mendalami penyebab kecelakaan.

Kendati demikian, ia membenarkan adanya satu korban meninggal dunia dan empat orang yang mengalami luka serius.

“Yang meninggal dunia penumpang mobil Toyota Avanza atas nama S. Gito, warga Sidodadi, Cepu. Korban mengalami luka serius pada bagian leher dan rahang patah. Penumpang dan sopir mobil lainnya mengalami luka-luka,” katanya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...