Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

INFO JABAR

Peristiwa Aneh, Hujan Deras di Bekasi Cuma Guyur Sebuah Mobil

Peristiwa aneh memperlihatkan hujan deras hanya mengguyur sebuah mobil terjadi, Minggu (31/10/2021)
Tangkap layar video peristiwa aneh memperlihatkan hujan deras hanya mengguyur sebuah mobil terjadi, Minggu (31/10/2021). (TikTok/@uryanriana)

MURIANEWS, Bekasi – Peristiwa aneh memperlihatkan hujan deras hanya mengguyur sebuah mobil terjadi, Minggu (31/10/2021). Rekaman video fenomena itu beredar di media sosial dan viral.

Dalam video terlihat sebuah mobil warna hitam diguyur hujan, sedangkan lainnya tidak. Padahal posisi mobil itu berada di antara beberapa mobil yang terparkir di sebuah lapangan parkir.

Pembuat video juga tampak menunjukan langit yang tidak mendung sama sekali. Dia juga mengundang beberapa orang untuk ikut menyaksikan fenomena itu.

“Saudara-saudara, ini hujan di mobil ini doang ini, yang kagak nih. Masyaallah, Masyaallah. Lihat hujan disini doang, luar biasa-luar biasa. kok bisa ya,” cetus pembuat video dalam video yang diunggah akun Tiktok @uryanriana dilihat MURIANEWS, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Aneh, Bonggol Pisang di Kudus Ini Panjangnya Sampai Tiga Meter

Diketahui, fenomena aneh itu terjadi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 12.00. Tak hanya itu, keanehan lain adalah saat itu langit tidak mendung sama sekali.

Kejadian unik itu direkam Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana dan dibagikan melalui akun Instagram dan tiktok pribadinya, @uryanriana.

Video itu sendiri mendapatkan lebih dari 31 ribu komentar. Salah satunya komentar datang dari akun koharotv. “Dulu pernah ada di komplek kasus kayak gini, ternyata toren bocor,” tulis akun @koharotv.

Komentar itu pun ditanggapi Uryan Riana melalui video lainnya. Dia mengatakan itu bukan toren yang bocor. Uryan Riana pun membantah video bikinannya itu rekayasa.

“Saya mau klarifikasi ini dari bang koharotvreal. Mungkin iya, kalau di daerah abang, kalau di sini saya pikir, bukan toren yang bocor, tapi langit yang bocor,” katanya.

“Kalau ini dianggap rekayasa, saya pikir juga sulit untuk direkayasa karena jarak antara hotel dengan tempat parkir cukup jauh,” tambahnya.

Uryan pun berjanji akan membuat video baru tentang klarifikasi fenomena itu. “Nanti, saya akan buat video tentang klarifikasi ini. Mudah-mudahan netizen sehat selalu dan berpikir positif bahwa ini kekuasaan Allah yang ditunjukan pada saya untuk saya sebar dan share pada seluruh dunia,” ujarnya.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...