Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA INGGRIS

Hotspur Akan Beri Conte ‘dana perang’ 2,9 Triliun

Antonio conte
Antonio Conte semakin dekat menjadi pelatih Hotspur yang baru. (facebook.com/antonioconte/photos)

MURIANEWS, London- Antonio Conte dikabarkan akan diberikan ‘dana perang’ sebesar £ 150 juta. Jumlah itu besaranya mencapai sekitar Rp2,9 Trilun.

Conte berada di ambang menjadi manajer baru Spurs setelah pemecatan Nuno Espirito Santo. Dana sebesar itu, diharapkan bisa digunakannya untuk membalikkan keadaan di Tottenham .

Seperti yang telah diberitakan banyak media, Senin (1/11/2021) , Nuno Espirito Santo diberhentikan sebagai pelatih Hotspur. Klub London itu mengonfirmasi berita kepergian pelatih asal Portugal itu tepat sebelum pukul 10 pagi waktu setempat.

Direktur Sepakbola klub Fabio Paratici telah bergerak cepat untuk mengidentifikasi pengganti Nuno. Dengan kesepakatan prinsip yang sudah disepakati, Hotspur kini telah berbicara dengan Antonio Conte.

BACA JUGA: Antonio Conte Dikontrak 4,5 Triliun Untuk 18 Bulan

Dikutip dari Daily Mail, Conte diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan Hotspur. Dana sebanyak itu diharapkan bisa digunakan untuk membangun kekuatan baru Hotspur.

Dengan ‘dana perang’ sebesar itu dipastikan Conte akan bisa leluasa melakukan upaya di bursa transfer. Tottenham tidak melakukan pembelian besar di musim panas lalu.

Mereka hanya melakukan upaya mempertahankan seorang Harry Kane. Sedangkan musim ini, mereka tidak mendapatkan kenyataan seperti yang diharapkan.

Sampai pekan 10 Liga Inggris, Hotspur berada di posisi ke-9. Sejauh ini mereka sudah 5 kali menelan kekalahan termasuk saat terjungkal di kandang dari MU, 0-3.

Conte yang memiliki hubungan dekat Paratici, semakin mendekati kemungkinan pasti untuk menduduki jabatan sebagai pelatih Hotspur. Di perkembangan terakhir muncul rumor tentang nilai kontrak untuk Conte.

Daily Mail melansir Conte akan dikontrak 18 bulan dengan gaji rata-rata sekitar £13 juta setiap bulan. Sehingga pendapatan keseluruhannya di seluruh kontrak awal mendekati £20 juta. Nilai ini kemungkinan akan menjadi yang terbesar untuk saat ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...