Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hanyut di Rawa Jombor, Pemancing Klaten Meninggal Dunia

ilustrasi

MURIANEWS, Klaten – Seorang pemancing ikan ditemukan meninggal dunia di Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, Senin (1/11/2021). Korban yang diketahui bernama Agung Wibowo ditemukan sekitar pukul 08.23 WIB.

Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak Minggu (31/10/2021). Tim SAR gabungan yang mendapat laporan juga sudah melakukan pencarian sejak Minggu sore.

Komandan Basarbas Surakarta Arif Sugiarto mengatakan, korban ditemukan di dasar Rawa Jombor desa setempat.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 08.23 WIB tadi. Ditemukan di dasar rawa,” kata Arif seperti dikutip Detik.com, Senin (1/11/2021).

Menurut Arif, korban ditemukan tidak jauh dari titik hilangnya. Tak ada kendala dalam pencariannya tapi dasar rawa dipenuhi lumpur yang tebal.

“Jaraknya sekitar 3-6 meter dari lokasi titik awal. Kendala tidak ada tapi memang di bawah rawa berlumpur dengan ketebalan sekitar setengah meter,” sambung Arif.

Komandan SAR Kabupaten Klaten, Irwan Santosa, menambahkan bahwa operasi pencarian telah ditutup. Sedangkan jasad korban telah diserahkan ke keluarga.

Sebelumnya korban tenggelam saat berusaha mengejar getek yang disewanya untuk memancing. Saat itu, korban turun dari getek. Begitu turun, perahu getek tersebut menjauh dan korban mengejar tetapi hanyut.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Di jam itu pula ada laporan ke markas SAR. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengirimkan tim perintis ke lokasi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.