Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA PRANCIS

Cidera Panjang, Ramos Ada Kemungkinan di PHK PSG

Sergo Ramos

Sergio Ramos menghadapi kemungklnan di PHK oleh PSG, karena cideranya tak kunjung sembuh. (facebook/sergioramos/photos)

MURIANEWS, Paris- Bek tengah PSG, Sergio Ramos kemungkinan besar akan menghadapi PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Ini terjadi setelah cidera panjangnya tak kunjung pulih.

Kemungkinan pemutusan kontrak terhadap dikabarkan mulai dipertimbangkan oleh pihak Paris Saint-Germain (PSG). Karena hingga saat ini, mantan bek Real Madrid ini tidak juga mendapatkan kebugaran, sejak dikontrak musim panas lalu.

Dilansir dari Marca, PSG merasa sudah tidak sabar lagi setelah masa pemulihan yang dilakukan Ramos tidak segera menunjukan hasil yang signifikan. Ramos didatangkan PSG secara gratis dari Real Madrid pada awal musim ini.

Mantan kapten Real Madrid tersebut, direkrut bersamaan dengan beberapa pemain hebat seperyo Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi. Namun hingga pekan ke-12 Liga Prancis bergulir, Ramos belum bisa melakukan debut untuk PSG.

“Kepercayaan yang diberikan kepada pemain belakang itu [Ramos] saat penandatanganan kontrak atau bahkan soal cedera betisnya bukan tidak lagi tergoyahkan. Begitu banyak opsi pemutusan kontrak, meskipun tidak untuk saat ini,” demikian dilansir dari Marca.

BACA JUGA: Di PSG Sergio Ramos Makan Gaji Buta

“Agenda ini bukan lagi hanya fiksi ilmiah. PSG mulai mengakui pemberian kontrak itu bisa saja salah,” lanjut lansiran Marca.

Ramos didatangkan PSG dengan rencana agar bisa menambah kekuatan pertahana mereka. Sejak dikontrak, pemain ini masih berkutat dalam masalah cidera betisnya. Pemain ini sebelumnya juga sudah absen lama untuk Madrid karena cideranya itu.

Tidak hanya Madrid yang saat itu meminggirkan Ramos. Luis Enrique yang menangani Timnas Spanyol, juga memutuskan tidak memanggilnya untuk Timnas Spanyol. Saat itu pemberitaan besar menyoroti keputusan Enrique.

Namun nampaknya, keputusan Enrique memang benar, jika melihat sampai saat ini Ramos belum bisa pulih. PSG sendiri, dipastikan tetap akan membayar sejumlah kompensasi kepada Ramos jika memang akan mengakhiri kerjasamanya.

PSG berpotensi harus mengeluarkan dana dalam jumlah besar sebagai kompensasi kepada Ramos. Soal ini, layak ditunggu perkembangannya lebih lanjut.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.