Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA 3 JAWA TENGAH GRUP A

Persiku Kudus Incar Kemenangan di Laga Perdana

Persiku Kudus
Uji coba Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan beberapa waktu lalu (MURIANEWS/Vega Ma’ajiril Ula)

MURIANEWS, Kudus – Skuad Macan Muria Persiku Kudus langsung membidik kemenangan di laga pertama guliran Liga 3 Jawa Tengah 2021 Minggu (31/10/2021) besok.

Dalam laga tersebut, Macan Muria akan menjamu Persekap Pekalongan di Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang. Kick off sendiri, dijadwalkan akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB.

“Mereka adalah tim yang kami waspadai, namun kami juga sudah menyiapkan skuad semaksimal mungkin. Tidak ada alasan untuk tak bermain all out di sana,” kata Pelatih kepala Persiku Cucun Sulistyo, Sabtu (30/10/2021).

Pola permainan cepat dari kaki ke kaki pun bakal dipertontonkan Zaenal Arififn dan kawan-kawan. Umpan pendek dan serangan balik yang mematikan akan jadi taring dan cakar Macan Muria untuk menyayat pertahanan Persekap Pekalongan.

“Kami akan gunakan pola 4-3-3 atau 3-5-2 pemain sayap kami akan mencoba membangun serangan dari samping dan motorik serangan akan menyuplai bola ke pemain menyerang,” imbuh Cucun.

Persiku Kudus, kata Cucun telah menunjukkan penampilan yang cukup impresif ketika melakoni laga-laga uji coba. Dari lima kali lebih laga persahabatan Persiku hanya takluk satu kali ditangan JK United tim Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Persiku Kudus di Pemalang

Sementara garis akhir pertahanan Persiku yang dijaga oleh Octa Wahyu hanya sekali mengalami kebobolan. Hasil ujicoba ini diharapkan menjadi landasan mental yang bagus begi para pemain Persiku.

“Secara keseluruhan sudah siap semuanya, memang ada satu wing back yang cidera tapi dengan kedalaman tim itu sudah tak jadi masalah lagi,” pungkasnya.

Cucun, meminta doa dan dukungan dari suporter dan masyarakat Kudus untuk laga perdana tersebut. Dengan harapan semua target bisa berjalan lancar.

Skuad Macan Muria sendiri, telah bertolak ke Pemalang Jumat (29/10/2021) kemarin. Mereka dihantarkan oleh ratusan suporter setianya dari home base mereka di Stadion Wergu Wetan hingga Gerbang Kudus Kota Kretek.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...