Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA 3 JAWA TENGAH

Suporter Persiku Lepas Skuad Macan Muria ke Liga 3

Suporter Kudus
Suporter Persiku Kudus melepas tim kebangaanya menuju Pemalang. Persiku akan menjalani babak penyisihan Liga 3 Jawa Tengah. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Ratusan suporter Persiku Kudus mengantarkan tim kebanggaan mereka mengarungi Liga 3 Jawa Tengah. Mereka melakukan konvoi Jumat (29/10/2021).

Konvoi supporter Persiku memulai arak-arakan dari Gor Bung Karno Wergu Wetan hingga Gerbang Kudus Kota Kretek. Suporter setia Macan Muria tersebut kemudian melepas bus tim Persiku, menuju Pemakang.

Persiku akan menjalani pertandingan penyisihan Grup Liga 3 Jawa Tengah di Pemalang, Minggu (31/10/2021). Selaiknya tim-tim lainnya yang akan berlaga di kota yang berbeda, para suporter Persiku Kudus juga ingin mengantarkan tim kebanggaannya sampai perbatasan saja. Mengingat gelaran turnamen juga digelar tanpa penonton.

BACA JUGA: Inilah Daftar Pemain Persiku Kudus 2021

“Kami ingin mengawal mereka sampai sana, namun kami juga harus mematuhi regulasi yang ada, setidaknya inilah dukungan kami kepada tim yang akan berlaga di Pemalang nanti,” kata Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Kudus Mochammad Ilham Akbar.

Kepada para pemain, Ilham dan semua suporter di Kudus menitipkan asa untuk membawa tim kebanggan wong Kudus itu, untuk bisa berlaga di kasta yang lebih baik lagi. Performa apik dan maksimal pun diharapkan bisa ditunjukkan para pemain Persiku di Pemalang.

“Ini adalah tim kebanggan masyarakat Kudus, Persiku Kudus. Kami benar-benar berharap skuad bisa bermain dengan maksimal di tiap laganya,” pungkas Ilham.

Sebelum dilepas, skuad Persiku Kudus sendiri menerima arahan dari Manager Persiku Kudus Ferdaus Ardyansyah Purnomo. Dia berpesan kepada para pemain untuk tampil all out dan ngotot di tiap pertandingannya.

Target sapu bersih fase grup pun disampaikan dan dipertegas kembali. Sehingga tidak boleh ada yang tak bersungguh-sungguh ketika membawa nama Persiku dan Kudus di lapangan.

“Berjuang sekuat tenaga, terus raih kemenangan di empat pertandingan penyisihan,” tegasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

 

Comments
Loading...