Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Mahasiswi Kota Tegal Tewas Terlindas Angkot

ILUSTRASI

MURIANEWS, Tegal – Seorang mahasiswi salah satu universitas di Kota Tegal berinisial berinisial V (21), tewas mengenaskan usai terlindas angkot, Jumat (29/10/2021).

Warga Desa Pasarbatang, Kecamatan Brebes itu meninggal seketika dalam insiden yang terjadi di Jalan dr Ciptomangunkusumo, Kelurahan Krandon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Melansir Suara.com, ‎Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Aryanindita Bagasatwika mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Beat bernomor polisi G 2389 DU yang dikendarai V (21) melaju dari arah barat di lajur kanan.

Baca: Dimakamkan Satu Liang, Pemakaman Empat Korban Kecelakaan Maut Boyolali Diwarnai Isak Tangis

Saat berpindah ke lajur kiri, sepeda motor tersebut oleng dan roboh. Di saat bersamaan, di belakangnya melaju angkot bernomor polisi G 1217 AE yang dikemudikan R (43), warga Desa Kramat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang jatuh tersungkur di aspal langsung terlindas roda angkot jurusan Kaligangsa-Terminal itu.

“Pengendara sepeda motor terjatuh di depan angkot dan tergilas roda depan kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.

Baca: Terekam CCTV, Begini Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Pati-Kudus

“Korban mengalami luka tulang dahi kanan masuk, perdarahan telinga dan hidung serta meninggal dunia di lokasi,” imbuhnya.

Bagas mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati sehingga terjatuh.

‎”Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat berpindah jalur,” ungkapnya.

Sementara itu, jenazah korban yang kondisinya mengenaskan dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI Harapan Anda Kota Tegal. Kecelakaan yang merenggut nyawa korban juga banyak dibagikan di media sosial.

Baca: Kecelakaan Maut di Kebumen, 7 Tewas

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...