Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

METRO ACEH

Pelaku Penembakan Pos Polisi Aceh Barat Diburu

Bekas Tembakan yang menembus kaca Pos Polisi Panton Reu Aceh Barat

Bekas Tembakan yang menembus kaca Pos Polisi Panton Reu Aceh Barat. (Dok. Tvonenews.com)

MURIANEWS, Aceh – Polisi buru pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reue di Gampong Manggi, Aceh Barat. Polda Aceh menurunkan tim untuk memburu terduga pelaku penembakan itu.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan tim yang diturunkan untuk mengejar terduga pelaku yakni Ditreskrimum Polda Aceh didukung Satreskrim Polres Aceh Barat.

“Polda Aceh menurunkan tim memburu terduga pelaku,” katanya, melansir Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Pos Polisi Aceh Barat Ditembak

Diberitakan sebelumnya, Pos Polisi Panton Reue Aceh Barat diberondong peluru oleh orang tak dikenali. Petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan selongsong dan beberapa proyektil peluru dengan kaliber 7,62 x 39 milimeter dan 5,56 x 45 milimeter.

“Ada selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding Pos Pol dan mobil masyarakat yang parkir. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materi sedang diinventarisir,” pungkasnya.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.