Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Skuad Persiku Kudus Dilaunching

Persiku Kudus
Empat jersey Persiku Kudus diperkenalkan di launching tim, Kamis (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus -Squad Persiku Kudus resmi dilauncing. Acara ini dilakukan di Ballroom Hotel Kenari, Kudus pada Kamis (28/10/2021).

Pemain dan empat jersey untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah 2021 pun diperkenalkan dalam launching tersebut. Bupati Kudus HM Hartopo, hadir dalam acara launching tim kebanggan masyarakat Kudus ini.

Dalam kesempatan ini Hartopo mengatakan, Persiku kini membawa harapan warga Kudus untuk melihat tim kebanggaannya bermain di kasta yang lebih baik lagi. Karena itu pihaknya berharap semua bagian bisa berjuang mewujudkan keinginan itu.

“Saat ini kan masih ada di Liga 3, kami harapkan ini bisa naik kasta ke Liga 2 tahun ini,” kata Hartopo usai melaunching tim.

Pemkab Kudus sendiri, menurut Hartopo, juga siap untuk memberikan support melalui anggaran. Pemkab, pada anggaran perubahan ini mengalokasikan dana sebesar Rp3 miliar untuk KONI Kudus. Dari jumlah tersebut, termasuk anggaran untuk Macan Muria.

BACA JUGA: Persiku Kudus Dikabarkan Nunggak Gaji Pemain, Begini Jawaban Manager

“Nanti bisa dibagi dari KONI untuk anggarannya,” imbuh dia.

Namun, atas suporting tersebut, Hartopo berharap tak ada lagi gap-gap yang terjadi internal klub. Kekompakan juga diharapakan bisa terus dibangun antar elemen di dalamnya.

“Sehingga bisa mengarungi kompetisi dengan maksimal,” pungkas Hartopo.

Manager Persiku Kudus Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah Purnomo menyampaikan tim akan mengusung target lolos dari fase group terlebih dulu. Untuk kemudian bisa mempertahankan juara Liga 3 Jawa Tengah.

Ardy mengatakan, persiapan tim selama tiga bulan ke belakang sudah dirasa cukup dan tim harus tampil semaksimal mungkin di fase grup.

“Ikhitiar harus benar-benar maksimal sehingga apa yang diharapkan masyarakat untuk penampilan terbaik Persiku bisa dilakukan dan akhirnya naik kasta,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...