Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tiga Orang Diperiksa dari Kasus Kades di Jepara Setrum Selingkuhan Istri

Ilustrasi (Pixabay)

MURIANEWS, Jepara – Kasus kades di Kecamatan Pakis Aji, Jepara yang dilaporkan menganiaya dan menyetrum pria yang diduga selingkuhan istrinya tengah didalami pihak kepolisian.

Polres Jepara menyebut telah memanggil tiga orang untuk dimintai keterangan soal kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi mengatakan, mereka dimintai keterangan soal keterlibatan mereka dalam dugaan penganiayaan itu.

“Kita sedang melakukan proses penyelidikan. Salah satunya kita sudah wawancara beberapa informan,” kata AKP Rozi, Kamis (28/10/2021).

Sedangkan, sampai saat ini pihaknya belum memanggil MS, oknum kepala desa yang diduga melakukan penganiayaan itu. Rozi mengatakan masih melengkapi bukti-bukti yang berkaitan dengan kejadian itu.

“Belum (dipanggil, red). Nanti kalau sudah jelas baru diperiksa,” ujarnya.

Baca: Kades di Jepara Diduga Setrum Selingkuhan Istri

Selain belum memanggil MS, sampai hari ini pihaknya juga belum melakukan penyitaan pada barang-barang bukti.

Diberitakan sebelumnya, oknum kades di Jepara diduga menganiaya ATM, seorang pria yang diduga menjadi selingkuhan istrinya. Diduga ATM dianiaya MS di dalam kamar hotel di Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (4/8/2021) lalu itu, diduga MS menganiaya dengan menyeterum, menendang, menampar dengan sendal jepit, mengencingi, mencekoki minuman beralkohol. Bahkan, setelah tak berdaya, ATM ditinggal sendirian di salah satu terminal di Kabupaten Kudus.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...