Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA SPANYOL

Cidera Lagi, Ansu Fati Absen Kembali

Ansu Fati
Ansu Fati kembali mengalami cidera. Bintang muda Barcelona ini absen saat Barca melawart ke Vallecano. (.facebook.com/Ansu-Fati)

MURIANEWS, Barcelona- Bintang Barcelona, Ansu Fati medapatkan cidera lagi. Pemain muda ini dipastikan absen saat Barca melawat ke Rayo Vallecano.

Pekan ke-11 Liga Spanyol Kamis (28/10/2021) dinihari ini, Barcelona akan kembali bertanding setelah terjungkal di kandangnya sendiri. Mereka ditenggelamkan Madrid di laga El-Clasico di Camp Nou dengan skor 1-2.

Lutut kanan Ansu Fati dikabarkan kembali mengalami masalah, setelah mendapatkan sebuah insiden di El-Clasico. Padahal pemain ini baru saja pulih dari cedera panjang.

“Ansu Fati merasakan sakit di lutut kanan. Dia tidak akan bermain [lawan Rayo Vallecano] dan waktu absen tergantung pemulihan yang ia jalani,” tulis Barcelona dalam akun twitter resmi milik mereka.

Tanpa Ansu Fati kemungkinan akan membuat daya serang Barcelona berkurang. Sejak Lionel Messi pergi, Ansu Fati memang diharapkan jadi bintang baru.

Nomor punggung 10 peninggalan Messi pun langsung diberikan pada Ansu Fati. Besarnya harapan Barcelona pada Ansu Fati juga terlihat dari durasi perpanjangan kontrak baru yang berlaku hingga 2027.

Bahkan Barcelona juga masih punya opsi perpanjangan dua tahun dalam kontrak tersebut.
Namun sejauh ini penampilan Ansu Fati masih belum benar-benar sesuai harapan. Ansu Fati sendiri juga baru pulih dari cedera panjang yang membuatnya absen selama satu tahun.

BACA JUGA: Ansu Fati Belum Konsisten, Ini Pembelaan Koeman

Dalam enam pertandingan yang ia lakoni di semua ajang, Ansu Fati mencetak dua gol dan satu assist. Cideranya Ansu Fati akan memberi peluang bagi Sergio Aguero mengambil salah satu tempat sebagai starter.

Pada duel El-Clasico, Aguero yang mengawali pertandingan dari bangku cadangan berhasil mencetak gol perdananya. Bisa saja, melawan Vallecano pemain Argentina ini akan semakin mendapatkan permainan terbaiknya.

Di Klasemen Spanyol, Rayo Vallecano memiliki poin lebih baik dibandingkan Barca. Mereka memiliki poin 16, atau satu poin unggul dibanding Barcelona. Vallecano berada di posisi 8, sementara Barcelona tepat berada di bawahnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...