Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA INGGRIS

Disharmoni Pemain MU Sebabkan Hasil Buruk

Pemain MU disharmoni
Disharmoni antara pemain Manchester United diduga menjadi penyebab hasil buruk yang mereka alami. (facebook/ligainggris)

MURIANEWS, Manchester- Isu disharmoni diantara pemain Manchester United, menyeruak menyusul kekalahan telak dari Liverpool pekan lalu. Semuanya merujuk pada rusaknya situasi di klub.

Kekalahan dari Liverpool, juga menyibak beberapa persoalan yang diduga menjadi sumber ‘kehancuran’ MU saat ini. Tak cuma hancur dalam hasil pertandingan, para pemain MU juga dikabarkan mengalami disharmoni di luar lapangan.

Solskjaer kini bahkan tidak lagi mendapatkan kepercataan dari para pemainnya sendiri. Rumor yang berloncatan ini, terus membayangi MU yang sebentar lagi akan menghadapi tim-tim besar di Liga Inggris.

Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur, lalu melawat ke Atalanta, dan berikutnya, Manchester City sudah menanti. Tiga pertandingan ini dimungkinkan akan menjadi penentu bagi masa depan Solskjaer.

Dikutip dari Daily Mail, ada sejumlah rumor yang diduga menyebabkan disharmoni terjadi di antara pemain Persijap. Penunjukan Harry Maguire diduga menjadi salah satu penyebab. Maguire yang nota bene baru 6 bulan bergabung dianggap tidak tepat untuk jabatan itu.

BACA JUGA: Manchester United Kalah, Ronaldo dan Pogba Frustasi

Keputusan Solskjaer dengan menempatkan beberapa pemain seolah tak tergantikan sebagai starter juga disebut-sebut menjadi sumber masalah. Hal ini menimbulkan ketidaksenangan. Beberapa pemain yang kurang mendapat kesempatan antara lain adalah Eric Bailly, Jesse Lingard, dan Donny van de Beek.

Sementara pemain yang dianggap terus mendapat kesempatan kendati tampil kurang impresif adalah Maguire, Jadon Sancho, Mason Greenwood, dan Nemanja Matic. Ini menjadi sumber disharmoni para pemain MU.

Taktik dan cara Solskjaer melatih juga mulai diragukan beberapa pemain. Mereka menaruh curiga selama ini utak atik Solskjaer tidak sesuai dengan yang dibutuhkan timnya. Sehingga selalu menelan hasil yang tak memuaskan.

Menghadapi Tottenham pada akhir pekan ini, MU masih menghadapi masalah internal di timhya. Kekalahan memalukan dari Liverpool jelas akan menjadi beban tersendiri.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...