Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA SERI A ITALIA

Malam ini Juventus Menjamu Sossuolo

Juventus FC
Juventus malam ini akan menghadapi Sossuolo di Liga Seri A Italia. (.facebook.com/Juventus)

MURIANEWS, Turin- Juventus akan menjamu Sossuolo di Liga Seri A Italia, Rabu (27/10/2021) malam ini. Di Stadion Allianz, Bianconeri berusaha merebut kemenangan.

Juventus sejauh ini, memiliki catatan tanpa kekalahan di sembilan pertandingan terakhir semua ajang. Karenanya, mereka dipastikan akan berusaha keras untuk memperpanjang catatan bagus ini, saat melawan Sossuolo.

Di klasemen Seri A Italia, Juventus masih berada di posisi ke-6. Mereka mengumpulkan 15 poin, termasuk setelah menahan imbang Inter Milan skor 1-1, akhir pekan lalu. Hasil itu membuat mereka mendekati posisi empat besar.

Sejak ditangani Massimilliano Allefri, Juventus yang terseok-seok di musim lalu, kini mulai mendapatkan kekuatannya kembali. Mereka mulai menunjukan konsistensi bermain di beberapa ajang kompetisi.

Kepergian Cristiano Ronaldo, juga tidak memberi dampak buruk bagi Bianconeri. Dua penyerang mereka, Paulo Dybala dan Alvaro Morata kini juga sudah kembali menjadi mesin gol yang berbahaya.

BACA JUGA: Pembayaran Ronaldo ke Juventus Diangsur Selama 5 Tahun

Melawan Sossuolo dimungkinkan Dybala maupun Morata bisa saja menambah perbendaharaan gol mereka. Juventus dalam empat pertandingan terakhir berhasil menciptakan tiga gol.

Sementara itu, Sassuolo pada awal musim ini menunjukan adanya masalah. Tim yang cukup mengejutkan pada musim lalu ini, belum bisa kembali menunjukan kelas permainan terbaik mereka. Saat ini mereka berada di posisi 13 dengan 11 poin yang baru bisa diraih.

Namun demikian, saat bermain di Alliaz, Sossuolo tetap memiliki peluang untuk menciptakan kejutan. Penyerang mereka Barardi, sejauh ini masih bisa tampil impresif.

Sudah 4 gol berhasil diciptakan Barardi sejauh ini. Gol-gol itu diciptakannya dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Sossuolo. Sehingga tidak tertutup kemungkinan pemain ini bisa menyulitkan Juventus.

Peran Matthijs de Ligt akan menjadi krusial untuk mengatasi pergerakan pemain Sossuolo ini. Bek Juventus asal Belanda ini akan diandalkan untuk mengamankan pertahanan timnya.

Berikut Prediksi Susunan Pemain dari dua tim yang akan bertanding malam ini:
Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Morata, Chiesa

Sassuolo: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...