Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PIALA LIGA INGGRIS

Arsenal Melaju Ke Perempat Final

Arsenal
Para pemain Arsenal merayakan gol mereka ke gawang Leeds United. Arsenal menang 2-0 dan memastikan melaju ke perempat final Piala Liga Inggris. (facebook.com/Arsenal/photos)

MURIANEWS, London- Kemenangan 2-0 atas Leeds United, membawa Arsenal melaju ke perempat final Piala Liga Inggris. Hasil ini diraih di Stadion Emirates, Rabu (27/10) dini hari WIB.

Sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, The Gunners menciptakan dua gol di babak babak kedua. Mikel Arteta di babak pertama menurunkan pemain lapis kedua timnya. Bernd Leno, Nicolas Pepe, dan Mohammed Elneny yang biasa di bangku cadangan, tampil sejak menit awal.

Perubahan dilakukan Arteta di babak kedua pertandingan, hingga akhirnya berbuah gol. Calum Chambers yang baru masuk di babak kedua menggantikan Ben White berhasil mencetak gol pada menit ke-55

Gol ini berawal dari crossing yang dilakukan Nicolas Pepe. Calum Chambers yang menerima pasokan itu langsung melakukan upaya yang berhasil.

BACA JUGA: Tomiyasu Menjadi Pujaan Baru di Arsenal

Edward Nketiah kemudian memperbesar keunggulan Arsenal pada menit ke-69. Pemain ini berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Leeds yang gagal mengamankan umpan jauh Bernd Leno.

Nketiah tak menyia-nyiakan kesempatan emas dengan memperdaya kiper Leeds, Illan Meslier. Hingga skor kemenangan Arsenal bertambah menjadi 2-0.

Leeds United sendiri mencoba untuk melakukan upaya agar terhindar dari kekalahan. Namun upaya mereka semakin pudar, karena pertandingan mulai mendekati akhir. Sementara ridak bayak peluang yang mereka ciptakan.

Kemenangan ini menjadikan Arsenal sebagai tim pertama yang lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris musim ini.

Daftar Pemain Arsenal vs Leeds

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding (c), Ben White, Sead Kolasinac; Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah.

Leeds XI (3-3-3-1): Illan Meslier; Cody Drameh, Pascal Struijk, Diego Llorente; Stuart Dallas (c), Kalvin Phillips, Adam Forshaw; Daniel James, Tyler Roberts, Jack Harrison; Rodrigo Moreno.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...