Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jasad Bayi Perempuan dalam Kardus di Saluran Air Gegerkan Warga Semarang

Ilustrasi Bayi. [Suara.com/Shutterstock]
MURIANEWS, Semarang – Temuan jasad bayi perempuan terbungkus plastik hitam di dalam kardus menggegerkan warga Kota Semarang. Bayi malang tersebut ditemukan di saluran air dekat lapangan Sentiyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Selasa (26/10/2021) pagi.

Temuan tersebut berawal saat Slamet Raharjo (46) warga setempat curiga dengan kardus di atas ban yang ada di saluran air. Karena penasaran, ia pun mendekat dan memeriksa kardus tersebut

“Awalnya saya lihat ada ban kesangkut, terus saya angkat saya kira itu kan apa, kayak paket begitu,” kata Slamet seperti dikutip Detik.com.

Baca: Sedih! Tiga Bayi Dibuang di Bantul dalam Waktu Tiga Tahun

Begitu dibuka, ia pun terkejut dengan plastik hitam yang ternyata berisi jasad bayi perempuan. Ia pun langsung menghubungi ketua RT setempat terkait temuannya itu.

“Saya buka kardusnya ada plastik hitam, terus saya buka lagi ternyata bayi,” ujarnya.

Pihak RT kemudian melaporkan temuan itu ke kepolisian. Kepolisian dari Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Polsek Semarang Utara, dan Tim Inafis Polrestabes Semarang kemudian datang ke lokasi.

Jasad bayi tersebut dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diperiksa lebih lanjut

“Jasad kita evakuasi ke RSUP dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek Semarang Utara, Kompol Budi Abadi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...