Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Conte Tidak Akan Buka Pembicaraan Sebelum Solskjaer Diberesi

Antonio Conte
Antonio Conte masih belum membuka pembicaraan. Namanya menjadi salah satu yang disebut untuk menangani Manchester United. (.facebook.com/photo/?fbid=)

MURIANEWS, Manchester– Sejak hasil buruk beruntun mengejar Mancheseter United, posisi Ole Gunar Solskjaer diambang pemecatan. Kekalahan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford belum bisa dipastikan apakah akan menjadi puncaknya.

Namun demikian, nama Antonio Conte saat ini sudah muncul dipermukaan, dengan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat penggantinya. Pelatih asal Italia ini dianggap salah satu calon yang ajan menangani Manchester United.

Menurut Daily Mail, Conte telah menyatakan minatnya pada pekerjaan ini, setelah menganggur sejak meninggalkan Inter Milan pada Mei 2021. Meski demikian, Conte disebut tidak mau membuka pembicaraan untuk saat ini.

BACA JUGA: Petinggi Manchester United Gelar Rapat Bahas Krisis Klub

Conte baru akan membuka pembicaran dengan MU, jika mereka sudah memastikan situasi pada Solskjaer diselesaikan. Sehingga untuk saat ini, Conte dipastikan belum melakukan kontak dengan MU.

Daily Mail juga menyatakan, jika menunjuk pelatih Italia berusia 52 tahun itu, maka akan menimbulkan perubahan besar bagi MU. Conte yang kasar tidak akan cocok secara alami untuk budaya di klub Inggris ini.

Suasana yang lebih harmonis yang dipupuk oleh Solskjaer atau Mourinho akan berubah jika Conte jadi datang ke Old Trafford. Pria Italia ini disebut cenderung bekerja dalam siklus pendek dan kemungkinan besar ingin membawa stafnya sendiri.

Jika ingin selamat dari krisis ini, Solskjaer harus melakukan perubahan cepat dan efektif, setelah mengalami 5 kali kekalahan di 9 pertandingan terakhir. Keputusan berani perlu dibuatnya untuk membuat United lebih kompak dan mampu ‘menyerang balik’.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...