Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hindari Motor, Bus Rela Tabrak Toko Mebel di Sragen

Bus Rela mengalami kecelakaan di jalan Solo-Purwodadi usai menghindari premotor yang tiba-tiba belok mendadak, Selasa (26/10/2021) pagi. (Solopos.com)

MURIANEWS, Sragen – Bus Rela mengalami kecelakaan di jalan Solo-Purwodadi usai menghindari premotor yang tiba-tiba belok mendadak, Selasa (26/10/2021) pagi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di Dukuh Pilangsari, Desa Banaran, Kecamatan Kalijambe, Sragen sekitar pukul 09.38 WIB itu. Meski begitu kerusakan yang ditimbulkan cukup parah

Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto, menceritakan awal mula kejadian tersebut. Mulanya, bus yang dikendarai D Trisno (28), warga Kabupaten Grobogan itu melaju dari dari arah utara ke selatan atau dari Grobogan menuju Solo.

Baca: Dua Bus TransJakarta Tabrakan, Tiga Orang Tewas

Setibanya di lokasi ada sepeda motor tak dikenal di depan bus Rela yang tiba-tiba membelok ke barat. Karena jarak terlalu dekat, pengemudi Bus Rela membanting stir ke kiri dan akhirnya lepas kendali menabrak tiang toko mebel.

“Maka terjadilah laka lantas itu,” kata Irwan seperti dikutip Solopos.com.

Baca: Perusak Bus Arema Gunakan Batu, Rantai dan Kunci Inggris

Bangunan toko mebel tersebut diketahui bernama Bandengan Wood milik S Yanto. Tidak ada korban jiwa maupun luka pada kejadian tersebut, meski begitu kerusakan yang ditimbulkan cukup parah.

Salah satu warga setempat, Farid Suryawan, 42, menjelaskan kerugian akibat kecelakaan itu yakni bangunan toko mebel Bandengan Wood dan lemari yang rusak tertabrak bus Rela.

Menurut dia, salah satu bus Rela pernah mengalami kecelakaan di Desa Karangjati, Kecamatan Kalijambe sekitar satu tahun lalu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...