Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa Digelar Lagi

Salah satu pertandingan takraw di GOR Welahan Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Kompetisi Sepaktakraw Liga Batik Al syaffa 2021 kembali akan digulirkan. Setidaknya ada sepuluh klub se-Jateng-DIY akan ambil bagian.

Ketua Panitia even ini, Musthakim, menyatakan pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2021, di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Ini merupakan kompetisi musim ke-3 yang digelar.

“Dari sisi fasilitas GOR Sepaktakraw Welahan Jepara sudah terbiasa mengelar kegiatan baik kejuaran junior maupun senior. Jadi sarana dan prasarana sudah siap,” kata Musthakim, Selasa (26/10/2021).

BACA JUGA: Raih Emas Sepaktakraw Atlit Jepara Bangga

Musthakim menambahkan pada pelatda persiapan PON Papua, GOR Sepaktakraw Welahan Jepara digunakan sebagai tempat pemusatan latihan. Tim Sepaktakraw putra dan putri Jawa tengah yang berlaga di PON XX Papua lalu, juga berlatih disini.

“Sebelumnya juga pada putaran kedua liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa diputar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, juga,” imbuh dia.

Sementara itu, untuk Liga Batik Al Syaffa, akan diikuti sepuluh klub tersebut berasal dari jenjang senior. Mereka adalah Singa Jepara, PSPG Demak, Sekar Langit Demak, Sigar Penjalin Bantul, Pemuda Pancasila , Batik Al Syaffa Pekalongan, Merpati Batang, Wiji coffe Wonosobo, Repka Purworejo, dan EAS teritori.

Melalui pertandingan itu, Musthakim berharap akan muncul semangat bagi para atlet-atlet muda di Welahan dan Jepara. Tim Singa Jepara sendiri pada kompetisi sebelummya berhasil menjadi juara.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...