Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Timnas U-23 Malam Ini Hadapi Australia

Timnas Indonesia U-23 malam ini akan menghadapi Australia di Tajikistan. (facebook.com/pssi/photos/)

MURIANEWS, Jakarta- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di pertandingan Kualifasi Piala Asia 2022 Grup G. Pertandingan menentukan ini akan berlangsung di Stadion Central Repubulican, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam ini.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23, Gunanser Mandowen secara khusus meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk bisa melalui pertandingan ini dengan sukses. Australia menjadi sandungan satu-satunya yang harus dilewati Indonesia jika ingin bermain di putran final Piala Asia U-23 2022.

“Untuk masyarakat Indonesia, Jangan lupa dukung kami besok akan bertanding melawan Australia. Kiranya doa dan dukungan kalian dapat bermanfaat bagi kami untuk tiga poin [kemenangan] besok. Terima kasih,” demikian dikatakan Mandowen, di situs resmi PSSI, Selasa (26/10/2021).

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Vs Australia

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani dua laga lawan Australia di Tajikistan. Setelah duel di leg pertama pada Selasa (26/10/2021), mereka akan kembali bentanding pada Jumat (29/10/2021).

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan hanya akan akan bersaing melawan Australia di Grup G, setelah Bruner Darussalam dan China mengundurkan diri. Hal ini menjadi kesempatan cukup baik bagi Indonesia, meski tidak lagi memiliki pilihan untuk runner-up terbaik.

Bagas Kahfi menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa memberi dampak bagi permainan Indonesia. Pemain kribo yang bermain di Liga Belanda ini sempat mencetak gol saat Indonesia menjalani ujicoba melawan Tajikistan U-23.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Australia direncanakan akan disiarkan langsung melalui SCTV, mulai jam 18.30 WIB, Selasa (26/10/2021) malam ini.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...