Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemotor di Semarang Meninggal Tertabrak Kereta

Petugas mengevakuasi jenazah pemotor yang tersambar kereta api. (Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – Seorang pengendara motor bernama Slamet (51) meninggal dunia usai tertabrak kereta api di KM 4 +4/5 Muktiharjo Kidul petak jalan Alastua –  Sm Tawang, Selasa (26/10/2021).

Warga Sendang Indah, Muktiharjo lor, Genuk, Semarang itu tertabrak KA 271F (Blora Jaya) Relasi Cepu – SM Poncol saat melintas di pintu perlintasan di lokasi kejadian.

Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan nahas tersebut terjadi pada pukul 07:19 WIB.

Baca: Diduga Mabuk Ciu, Pemuda di Kendal Terluka Parah Tersambar Kereta Api

Saat itu korban yang mengendarai motor bernopol H 2494 NG melaju dari arah utara dan akan melintasi perlintasan sebidang tanpa palang pintu di KM 4+4/5 Muktiharjo Kidul. Saat bersamaan ada kereta Blora Jaya dari arah timur.

“Warga yang melihat sudah meneriaki korban dan KA sudah membunyikan semboyan 35. Tetapi korban tetap tidak berhenti dan akhirnya menemper KA 271 Blorajaya,” katanya, Selasa (26/10/2021).

Baca: Berjemur di Pinggir Rel, Dua Warga Grobogan Tersambar Kereta Api

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak terkait. Mendapat laporan tersebut, petugas Polsuska langsung menuju lokasi kejadian. Selanjutnya mereka berkoordinasi dengan pihak Polsek Pedurungan dan Unit Lantas.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Karyadi oleh petugas Polsek Pedurungan untuk autopsi,” ujarnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...