Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ngamuk Sambil Bawa Sabit, Dua Warga Mahbang Karanganyar Terluka

Ilustrasi pembacokan

MURIANEWS, Sragen – Seorang warga diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk menggunakan sabit di Kawasan Lemah Abang Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sragen, Senin (25/10/2021) petang. Akibatnya dua orang warga terluka akibat serangan tersebut.

David Efendi, salah satu warga mengaku memperoleh informasi kejadian tersebut melalui status Whatsapp kawannya. Ia pun mengirimkan informasi kepada admin Instagram Info Cegatan Wilayah Sragen supaya warga berhati-hati di kawasan Mahbang.

Baca: 15 Atap Rumah Warga Karanganyar Rusak Dihempaskan Puting Beliung

“Informasinya ada dua atau tiga orang yang mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas,”ungkapnya seperti dikutip Solopos.com, Selasa (26/10/2021).

Efendi mengatakan pelaku yang diduga ODGJ tersebut menggunakan sabit untuk melukai korban. Kemudian melarikan diri. Menurut dia, kejadian tersebut terjadi baru kali pertama di sekitar kawasan Mahbang, Sragen.

Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Iptu Widarto menjelaskan dua orang korban merupakan warga Sambungmacan yang mengalami luka ringan.

Baca: Mbah Minto, Kakek Pembacok Pencuri di Demak Terancam Lima Tahun Penjara

“Dua orang kaget enggak ada omongan apa-apa terus diayunkan (sabit) berusaha menghindar tapi kena. Mereka ada di dekat toko,” terang Kapolsek.

Dia mengatakan pelaku menyembunyikan sabit di badannya. Pelaku yang melarikan diri tersebut diduga merupakan ODGJ.

“Dikejar warga hilang. Polisi juga berusaha mencari lari ke persawahan atau kampung,” ungkapnya.

Menurut dia, Polisi melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian sampai malam. Pelaku merupakan laki-laki dengan ciri-ciri memiliki badan yang tergolong kecil.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...