Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pendukung Liverpool Indonesia Olok-olok MU

Gol Keita menjadi awal pesta gol Liverpool di kandang Manchester United. Kekalahan MU 0-5 diolok-olok pendukung Liverpool Indonesia. (facebook.com/LiverpoolFC/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Kekalahan Manchester United dari Liverpool dengan skor ‘gila’ 0-5, menjadi olok-olok pendukung Liverpool Indonesia. Olok-olok ini bahkan viral di dunia maya, setelah diunggah di media sosial.

Seorang pendukung Liverpool yang diduga berasal dari Indonesia terlihat mengenakan koas tim kebanggaannya. Koas custom ini memuat data tentang kekalahan MU dari Liverpool di Stadion Old Trafford pekan lalu.

Di bagian belakang kaos yang dikenakan memuat angka 0-5 yang identik dengan kekalahan Manchester United. Selain itu di kaos yang dikenakannya, juga memuat nama-nama pemain Liverpool yang mencetak gol.

Nama-nama yang disebut adalah Keita, Jota dan Mo Salah. Tidak hanya itu, pada kaos tandang Liverpool tersebut juga dimuat menit-menit terjadinya gol yang membuat Manchester United ‘terhina’ sepanjang hidup.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris, Manchester United digelontor 5 Gol Liverpool

Melihat plat nomor mobil yang terlihat dalam foto tersebut, dipastikan orang yang mengenakan kaos ini adalah pendukung Liverpool dari Indonesia. Foto yang diunggah ini kemudian banyak diunggah ulang, dan menimbulkan viral. Salah satunya di akun @sportbible, foto ini juga diunggah.

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPORTbible (@sportbible)

Pada pertandingan pekan ke-9 di Liga Inggris, pekan lalu, MU mengalami malam kelam usai dikalahkan rival mereka Liverpool. Tim Setan Merah dibenamkan The Reds dengan skor 0-5. Kekalahan ini semakin menambah panjang daftar hasil buruk MU di Liga Inggris.

Hasil ini juga semakin menempatkan pelatih MU, Ole Gunar Solskjaer dalam situasi tertekan. Desakan agar Solskjaer diganti semakin nyaring terdengar di seputran Old Trafford. Sejumlah nama mulai dari Antonio Conte dan Zinedine Zidane muncul menjadi kandidat.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...