Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pembunuh Wanita dalam Kantong Plastik di Grobogan Tertangkap

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memberi keterangan soal pengungkapan kasus pembunuhan wanita dalam plastik. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan yang mayatnya dibungkus kantong plastik dan dibuang di kawasan hutan KPH Gundih, Grobogan, akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhanditangkap, Senin (25/10/2021). Pelaku adalah seorang pria berusia 37 tahun bernama Agus Supriyanto, warga Kecamatan Mranggen, Demak.

Alhamdulillah, pada hari ini kita berhasil pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang di kawasan hutan. Pelaku kita amankan di rumahnya,” kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat jumpa, pers sore tadi.

Baca: Kronologi Pembunuhan Wanita dalam Plastik di Hutan Grobogan

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat terbungkus kantong plastik besar warna hitam ditemukan warga, Rabu (14/10/2021).

Penemuan mayat berada di petak 58 e, RPH Getas, BKPH Monggot yang masuk wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer.

Baca: Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan, Perempuan Diikat Telanjang

Kondisi mayat cukup mengenaskan dan sulit dikenali karena bagian mukanya sudah membusuk. Posisi mayat yang belum diketahui identitasnya itu terlihat dalam keadaan meringkuk dengan bagian tangan dan kaki terikat tali rafia.

Keberadaan mayat dalam kantong plastik itu diketahui sejumlah warga sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, warga yang melintasi areal hutan menuju lahan sanggeman sempat mencium bau busuk.

Baca: Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan: Janda Korban Pembunuhan

Setelah ditelusuri, bau itu sumbernya berasal dari kantong plastik warna hitam berukuran cukup besar. Namun, warga tidak berani membuka kantong plastik tersebut dan akhirnya melaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Dari keterangan warga, kantong plastik itu sudah berada di lokasi itu  sejak beberapa hari lalu. Namun, warga mengira kantong plastik itu berisi sampah.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...