Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Vs Australia

Timnas U-23 Indonesia, akan menghadapi Timnas U-23 Australia. (pssi.org)

MURIANEWS, Jakarta- Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas Australia U-23 di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Grup G, di Tajikistan pada Selasa (26/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Republican Central Dushanbe, Tajikitas.

Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi Indonesia, SCTV. Sesuai dengan jadwal yang sudah ada, pertandingan pertama timnas U-23 Indonesia melawan Australia akan disiarkan mulai jam 18.30 WIB.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Australia dalam dua kali pertandingan. Untuk pertandingan kedua akan digelar di tempat yang sama, pada Jumat (29/10/2021) mendatang.

BACA JUGA: Tim Australia Juga Kantongi Kemenangan di Ujicoba

Timnas Indonesia U-23 dibawah pelatih Shin Tae-yong sudah sejak dua pekan lalu berada di Tajikistan untuk menjalani pemusatan latihan. Mereka juga menggelar dua kali ujicoba, sebelum menghadapi Australia.

Melawan Tim Tajikistan U-23, Asnawi Mangkualam dkk berhasil menang 2-0 di pertandingan ujicoba pertama mereka. Selanjutnya pada pertandingan ujicoba kedua melawan Nepal, Timnas U-23 juga menang, kali ini dengan skor 2-1.

Di bagian lain, Timnas Australia juga menggelar pemusatan latihan untuk menghadapi Timnas U-23 Indonesia. Mereka menggelar pemusatan latihan di Dubai, UEA, sejak sepekan lalu. Mereka juga sempat menggelar ujicoba dan berhasil menang 2-0 melawan Al-Jazira U-23.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...