Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persiku Kudus Dikabarkan Nunggak Gaji Pemain, Begini Jawaban Manager

Ferdaus Ardyansyah, Manajer Tim Persiku Kudus.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula).

MURIANEWS, Kudus – Managemen Persiku Kudus dikabarkan belum membayarkan gaji pemain maupun official tim Macan Muria. Padahal, gelaran Liga 3 Jawa Tengah sudah berada di depan mata.

Ketua SMM Kudus, Mochammad Ilham Akbar membenarkan memang ada rumor itu. Ilham mengatakan, dari informasi yang beredar, manajemen Persiku Kudus diduga belum membayarkan gaji pemain dan ofisialnya.

“Namun karena itu masih desas-desus, kami masih setengah percaya, jangan sampailah ada lagi masalah klasik seperti ini,” kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (25/10/2021).

Pihak supporter sendiri, telah menerima konfirmasi dari managemen soal keterlambatan gaji. Managemen beralasan, jika pembayaran gaji pemain dan ofisial adalah berdasar tanggal kontrak. Sehingga pembayaran gaji pemain berbeda-beda.

BACA JUGA: Gabung Grup A Persiku Buta Kekuatan Lawan

“Terlepas dari apapun itu, yang kami inginkan adalah Persiku Kudus yang berprestasi. Jangan sampai belum berprestasi sudah ada desas desus seperti tunggakan gaji,” pungkasnya.

Ketika dikonfirmasi, Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah Purnomo menyebut tak ada keterlambatan gaji pemain hingga ofisial tim. Gaji pemain, kata dia, memang dibayarkan berdasarkan tanggal kontrak sehingga tidak bisa serempak.

“Tidak ada keterlambatan gaji dan semuanya lancar dan sudah terbayar,” katanya, Senin (25/10/2021).

Alih-alih menanggapi desas-desus, pihaknya lebih memilih fokus untuk menyiapkan tim guna mengarungi Liga 3 Jawa Tengah yang bakal bergulir mulai Mingu, (30/10/2021) pekan ini.

Launching klub peraih titel juara Liga 3 Jawa Tengah di tahun 2019 itu pun segera dijadwalkan.

“Kami mohon dukungan kepada para pendukung dan masyarakat Kudus untuk mengarungi liga tahun ini,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...